SOLOPOS.COM - Rhoma Irama (Youtube)

Rhoma Irama juga punya pandangan lain terhadap dunia keaktoran.

Solopos.com, JAKARTA – Rhoma Irama akhirnya merambah dunia sinetron. Ia resmi memulai debut untuk salah satu sinetron ramadan milik salah satu televisi nasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Disela acara perkenalannya sebagai pesinetron, Rhoma Irama sedikit membahas seputar alasannya tidak mengambil tawaran tampil di sinetron. Bukannya menolak terlibat dalam alur cerita drama layar kaca, sang raja dangdut ternyata punya alasan lain.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya bukan enggak suka, tapi kurang srek main sinetron. Kenapa? Karena mungkin capek kali ya stripping. Saya dengar capek stripping-nya,” kata Rhoma Irama di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan (1/3/2018).

Selain faktor stamina, Rhoma Irama juga punya pandangan lain terhadap dunia keaktoran. Meski sudah beberapa kali tampil di layar lebar saat masih berusia muda, Rhoma ternyata enggan memerankan tokoh selain dirinya sendiri.

“Daridulu saya tidak pernah akting. Saya tidak pernah merasa jadi aktor. Saya tidak mau jadi tokoh fiktif. Saya mau main film tapi jadi diri saya sendiri, agar saya bisa pertanggungjawabkan apa yang ada dalam film,” jelasnya.

Kendati demikian, industri drama televisi jadi satu-satunya bidang yang belum Rhoma jamah. Ia pun akhirnya bersedia mengambil tawaran bermain di sinetron, mengingat usianya sudah tak muda lagi.

“Kenapa akhirnya saya main sinetron ya karena ada hal yang menggugah juga. Saya ingin berbuat yang sebaik-baiknya di penghujung usia. Saya ingin berbuat yang lebih untuk agama, bangsa dan negara,” tandas Rhoma Irama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya