SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Lama tak terdengar kabarnya, ternyata banyak yang terjadi di kehidupan pribadi artis Rheina Maryana yang akrab disapa Ipeh. Ia mengaku telah menjanda sejak Februari lalu.

“Desember 2010 sudah mulai proses cerai. Februari kemarin resmi cerai,” ujar Ipeh ditemui usai pemutaran film Akibat Pergaulan Bebas 2 di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2011) malam.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Ipeh menikah dengan Mohammad Solichin Effendie pada 24 Mei 2005 lalu. Perceraian harus terjadi karena keduanya mengaku tidak lagi menemukan kecocokan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 12 Maret 1975 itu memang tidak mau sesumbar soal perceraiannya. Namun karena orang tak tahu ia sudah bercerai, tiap kali Ipeh jalan bersama pria, gosip pun bermunculan.

Kini Ipeh ingin melupakan masa lalunya bersama sang mantan suami. Bintang sinetron Cintaku di Rumah Susun itu ingin menata hidup barunya.

“Ke depan yang penting saya jalani hidup seperti biasanya. Apa yang saya jalani sekarang aja. Nggak usah ingat yang lalu. Trauma nggak, tapi kalau untuk serius nanti dulu,” tuturnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya