Rezeki Nomplok! Warga Joyosuran Solo Beli AC, Dapat Brio

Pusat perbelanjaan barang-barang elektronik terbesar dan terlengkap di Soloraya, Candi Elektronik menggelar pengundian berhadiah dua unit sepeda motor dan satu unit mobil Brio merah.

 CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko mengundi pemenang hadiah utama satu unit mobil Honda Brio Merah di Toko Candi Elektronik Jl. Slamet Riyadi No.153 Solo, Sabtu (15/1/2022) sore. Selain satu unit mobil, undian juga berhadiah dua unit sepeda motor dan sejumlah barang elektronik lain sebagai doorprize. (Solopos/Mariyana Ricky P.D.)

SOLOPOS.COM - CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko mengundi pemenang hadiah utama satu unit mobil Honda Brio Merah di Toko Candi Elektronik Jl. Slamet Riyadi No.153 Solo, Sabtu (15/1/2022) sore. Selain satu unit mobil, undian juga berhadiah dua unit sepeda motor dan sejumlah barang elektronik lain sebagai doorprize. (Solopos/Mariyana Ricky P.D.)

Solopos.com, SOLO — Pusat perbelanjaan barang-barang elektronik terbesar dan terlengkap di Soloraya, Candi Elektronik menggelar pengundian berhadiah dua unit sepeda motor dan satu unit mobil Brio merah, di Toko Candi Elektronik, Jl. Slamet Riyadi No. 153, Sabtu (15/1/2022) sore.

Peserta undian adalah pelanggan yang berbelanja dari 1 April hingga 31 Desember 2021 baik online di marketplace maupun langsung datang ke Toko Candi Elektronik senilai Rp2 juta berlaku kelipatannya. Warga Joyosuran, Kecamatan Pasar Kliwon menjadi pemenang hadiah utama satu unit mobil Brio merah.

PromosiWaduk Gajah Mungkur Tenggelamkan Rel Kereta Api Wonogiri-Baturetno

Abu Bakar dihubungi melalui telepon setelah namanya muncul sebagai pemenang undian. Pihak Candi Elektronik kemudian melakukan video call. Abu Bakar mengaku membeli dua unit AC 2 PK, beberapa waktu lalu. Ia tak menyangka namanya muncul sebagai pemenang.

Baca Juga: Investasi Emas Tetap Kompetitif di 2022? Ini Kata Analis

“Ya, alhamdulillah. Terimakasih Candi Elektronik,” kata dia, dalam kesempatan itu. Hadiah langsung diserahkan secara simbolis oleh CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko.

“Pengundian sempat vakum selama beberapa waktu, kemudian kami adakan lagi atas permintaan para pelanggan. Pengundian tahun depan berhadiah 1 unit rumah dan 12 unit sepeda motor,” kata Ardian, kepada wartawan, di sela pengundian.

Ia menyebut jumlah kupon yang diundi kali ini mencapai belasan ribu. Selain dari pembelian online, kupon juga terkumpul dari pembelanjaan di empat cabang, yakni Solo 1, Solo 2, Sukoharjo, dan Sragen. Antusiasme pelanggan berbelanja di Candi Elektronik semakin meningkat setelah promo undian disosialisasikan.

“Pada 2021 lalu, penjualan elektronik terus bertumbuh, meski dihantam Pandemi Covid-19. Ya, akan lebih baik lagi kalau tidak ada Pandemi,” tuturnya.

Baca Juga: Perhatian! Ini Kelebihan dan Kekurangan Bisnis NFT

Sejumlah piranti elektronik yang banyak dibeli, di antaranya televisi LED, kulkas, mesin cuci, AC, baru barang elektronik kecil seperti magic com dan lain sebagainya. Dia menargetkan peningkatan penjualan hingga 10% pada tahun depan.

Mengingat, piranti elektronik akan selalu mengikuti perkembangan zaman baik era digital, robot, hingga internet of think (IoT). Guna mendukung perkembangan itu, pihaknya meluncurkan website www.candielektronik.co.id dan aplikasi Android bernama Sahabat Candi.

Melalui dua platform itu, Candi Elektronik bakal menggeber informasi promo, undian berhadiah, harga lelang, dan sebagainya. Harapannya, lebih mendekatkan diri kepada pelanggan.

“Pasar elektronik pasti semakin bagus ke depan. Generasi saat ini sangat mengikuti perkembangan teknologi. Kadang kami belum mendapat info produk terbaru dari pabrik saja, mereka sudah dapat info duluan dan tanya-tanya. Barang-barang hi tech akan semakin laku. Untuk undian tahun depan, minimal pembelian Rp2,5 juta untuk mendapat satu kupon undian,” ungkap Ardian.

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Berita Terkini

Larangan Ekspor CPO, Pendapatan Negara Melayang Rp6 Triliun per Bulan

Negara kehilangan potensi pendapatan sekitar Rp6 triliun setiap bulannya akibat larangan ekspor crude palm oil atau CPO dan turunannya.

Erick Thohir: BUMN Tak Boleh Berhenti Dukung Ekonomi Rakyat

Ada sejumlah program yang dibuat sebagai bentuk BUMN dukung ekonomi rakyat.

Dari BRI ke Bank Digital, Ini Sosok Dirut Allo Bank (BBHI) Indra Utoyo

Sosok Indra Utoyo yang resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Allo Bank Indonesia Tbk. (BBHI) memiliki pengalaman panjang di bidang teknologi perbankan.

Saham Disuspensi Setahun, Begini Kondisi Keuangan PT Sritex (SRIL)

Corporate Secretary Sritex Welly Salam menjelaskan saat ini Sritex mengandalkan arus kas internal untuk kebutuhan modal kerja dan kebutuhan operasional.

Rhenald Kasali Jadi Komisaris Independen PT Kalbe Farma (KLBF)

Sebelum mengisi jabatan sebagai komisaris independen KLBF, Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Indonesia tercatat pernah menjabat sebagai komisaris utama PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM) sampai Mei 2021

Harga Gula Naik, Pengusaha Pastikan Segera Turun, Ini Pendorongnya

Pekan ini beberapa pabrik gula sudah giling, dalam tiga hari ke depan keluar gula

Masuki Musim Giling, DPR Minta Pemerintah Pastikan Stok Gula Aman

Pada awal Februari 2022, holding pabrik gula milik BUMN, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) sudah mengimpor sebanyak 25.000 ton gula mentah.

Mantap, Pertamina: Harga BBM dan Elpiji Tidak Naik

Pertamina menegaskan tidak menaikkan harga BBM dan elpiji setelah ada persetujuan dari DPR terkait asumsi harga BBM di atas US$100 per barel.

Siap-Siap, Tarif Listrik Pelanggan di Atas 3.000 VA akan Naik

Kenaikan tarif pelanggan listrik di atas 3.000 VA bertujuan dapat menjaga keadilan dan berbagi beban.

IHSG Ditutup Menguat, Saham BMRI Diborong Asing

Saham BMRI diborong asing dan membuat IHSG ditutup menguat pada perdagangan Kamis (19/5/2022)

BRI (BBRI) akan Tambahi Modal PT BSI (BRIS) Lewat Rights Issue

BRI berkomitmen mendukung aksi right issue yang dilakukan Bank Syariah Indonesia pada kuartal III/2022.

BEI Peringatkan Saham Sritex (SRIL) Berpotensi Delisting, Kok Bisa?

saham SRIL telah mengalami suspensi selama satu tahun sehingga menurut BEI berpotensi delisting.

Beli Furnitur IKEA Kini Dapat Asuransi, Cek Syaratnya

IKEA bekerja sama dengan PT PasarPolis Insurance Broker dan PT Asuransi Astra Buana dalam memberikan asuransi pada sejumlah furniture yang dijualnya.

Apresiasi 1,5 Juta Nakes, KPC PEN Salurkan Insentif Rp8,83 Triliun

Komite Penanganan Coronavirus Disease 2019 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN) telah menyalurkan insentif untuk 1,5 juta nakes dengan total senilai Rp8,83 triliun.

Bank Indonesia Prediksi Penyaluran Kredit Kuartal II/2022 Tumbuh

Saldo Bersih Tertimbang (SBT) perkiraan penyaluran kredit baru triwulan II/2022 hasil survei periode April 2022 sebesar 79,0% dan membuat Bank Indonesia memproyeksi penyaluran kredit bank lebih tinggi dibandingkan kuartal I/2022.