Rezeki Nomplok, Nasabah BRI Unit Pabelan Raih Honda Mobilio dari Undian Simpedes

BRI Kantor Cabang (KC) Solo Kartasura kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 atau program 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021.

 
Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 atau program 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021 di Aston Solo pada Selasa (21/9/2021). (Farida Trisnaningtyas/Solopos)

SOLOPOS.COM - Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 atau program 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021 di Aston Solo pada Selasa (21/9/2021). (Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Solopos.com, SOLO — BRI Kantor Cabang (KC) Solo Kartasura kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 atau program 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021 di Aston Solo pada Selasa (21/9/2021).

Para nasabah ini memperebutkan hadiah yang terdiri dari 1 unit mobil Honda Mobilio S, 1 unit mobil Suzuki New Carry Pickup, 1 unit motor Yamaha All New Nmax, 3 unit motor Suzuki Bandit GSF, 12 unit motor Yamaha New Mio M3 CW, dan 21 lemari es Sharp.

Pengundian dilakukan dengan cara sistem acak komputer yang dilakukan oleh perwakilan nasabah. Selain itu, pengundian ini juga disaksikan oleh notaris dan Polsek Laweyan. Di sisi lain, pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 diikuti oleh 16 unit kerja BRI KC Solo Kartasura dan para nasabah. Tak ketinggalan, nasabah menonton secara langsung melalui saluran Youtube, Facebook, dan Instagram.

Baca Juga: Pemprov dan Bank Jateng Gelar UKM Virtual Expo 2021

Pemenang Grand Prize I mobil Honda Mobilio S Manual diraih nasabah dari BRI Unit Pabelan, Ary Any Ismiati. Sedangkan pemenang hadiah Grand Prize II berupa mobil Suzuki New Carry Pickup adalah nasabah BRI Unit Mangu, Nur Wakhidah Alfiani. Sementara pemenang Hadiah Utama I Yamaha All New Nmax dari BRI Unit Colomadu, Ari Wibowo dan peraih Hadiah Utama II berupa 3 unit Suzuki Bandit GSF, yakni Parmi (BRI Unit Makamhaji), Hang Septiyadi (BRI Unit Klewer), dan Itairawati (BRI Unit Ngesrep).

Selain itu, pemenang Hadiah Utama III Yamaha New Mio M3 Cw adalah Siti Surani (Unit Delanggu), Sarsiti (Unit Ngesrep), Rini Ratnawati (Unit Wonosari II), Suparno (Unit Mangu), Untung Joko Prastiyo (Unit Ngesrep), Sri Widati Saputro (Unit Klewer), Tarjimin (Unit Mangu), Dwi Yulianto (Unit Makamhaji), Ronny Suwardi (Unit Makamhaji), Sri Widati (Unit Delanggu I), Lamijati (Unit Wonosari II), dan Sri Mulyani (Unit Kartasura).

Baca Juga: BI Sebut Transaksi Uang Elektronik per Agustus 2021 Tembus Rp24,8 Triliun

Apresiasi untuk Nasabah

Pimpinan Cabang BRI KC Solo Kartasura, Fushun Rahmatullah, menjelaskan Panen Hadiah Simpedes berlangsung setiap semester sekali yang diikuti nasabah dengan minimal saldo Rp100.000. Ia mengapresiasi para nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah.

“Acara pengundian ini dilaksanakan secara hybrid secara live Youtube dan dengan prokes ketat. Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 ini antara lain, 21 unit kulkas, 12 unit sepeda motor Mio, 3 unit sepeda motor Suzuki Bandit, dan 1 unit Yamaha Nmax. Sedangkan grand prize II 1 unit Suzuki Carry Pickup dan grand prize I berupa 1 unit Mobilio. Ini dengan total Rp630 juta,” kata dia.

Fushun menjelaskan hingga Agustus 2021 BRI KC Solo Kartasura telah menghimpun dana mikro senilai Rp951 miliar dan telah disalurkan ke sebanyak nasabah KUR Rp841 miliar kepada total 316.000 nasabah.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Obat Batuk Pilek untuk Dewasa

Selain itu, untuk mewujudkan komitmen terhadap pelayanan nasabah BRI, pihaknya telah bekerja sama dengan sebanyak 780 agen keliling. Agen sebanyak itu mencatatkan transaksi sebanyak 60.000 kali pada periode Januari – Agustus 2021. Menurutnya, ini komitmen BRI melayani masyarakat sehingga nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor. Sekarang ini 80% transaksi bisa dilakukan di agen keliling.

Di sisi lain, BRI juga turut menyukseskan program pemerintah pada pemuliha ekonomi nasional (PEN). Hal ini melalui saluran kredit KUR serta bantuan dari pemerintah meliputi BPUM, Bansos, dan PKH.

“Kantor kami memiliki klaster unggulan digarapkan jadi embrio pertumbuhan ekonomi. Ada dua klaster usaha binaan, yakni perajin gitar di Ngrombo, Baki, pengrajin rotan di Gatak. Kedua klaster ini diharapkan jadi unggulan dan bisa berkembang,” jelas dia.

 


Berita Terkait

Espos Premium

Berita Terkini

Antam Naik! Cek Harga Emas Pegadaian, Kamis 21 Oktober 2021

Harga emas 24 karat yang dijual di Pegadaian pada Kamis (21/10/2021)  hari ini tidak berubah untuk cetakan UBS, namun naik untuk cetakan Antam.

Pembatasan Kuota Solar Bersubsidi, Sopir Ngaku Rugi Waktu dan Materi

Sejumlah pengusaha dan sopir mengeluhkan pembatasan kuota BBM subsidi jenis biosolar yang membuat rugi tenaga dan waktu.

Beredar Rumor Garuda Indonesia akan Dipailitkan, Ini Respons Manajemen

Perbaikan situasi ini menjadi momentum penting dalam langkah-langkah perbaikan kinerja Garuda saat ini hingga ke depannya akan terus dioptimalkan secara bertahap dan terukur.

Penumpang Pesawat Tetap Harus Tes PCR Meski Sudah Vaksin 2 Kali

Perubahan aturan perjalanan dengan pesawat itu tertuang dalam Inmendagri Nomor 53 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3-1 di Wilayah Jawa dan Bali.

Penumpang KRL Jogja-Solo Meningkat, Minggu Paling Ramai

Tren kenaikan volume penumpang KRL pada Oktober juga dipengaruhi oleh semakin terkendalinya kasus Covid-19 di Yogyakarta dan Solo.

Jokowi : Kepala Daerah Jangan Latah! Harus Fokus pada Produk Unggulan

Presiden Jokowi berharap agar pasar dalam negeri Indonesia jangan sampai direbut oleh produk-produk negara lain.

Solo-Jakarta & Jogja-Jakarta PP Bisa Naik Bus Damri, Ini Tarifnya

Selama masa pandemi Covid-19, perusahaan mengimbau agar pelanggan menerapkan metode cashless yakni dengan pemesanan tiket Damri secara online.

Ultah Perak, Charles & Keith Rilis Koleksi dari Bahan Daur Ulang

Memperingati ulang tahun perak, Charles and Keith meluncurkan koleksi limited edition The Anniversary Series dari bahan daur ulang.

Ganti Kartu ATM BCA Lama ke Chip Sebelum Diblokir, Begini Caranya

Selain mendukung kebijakan BI, seperti dikutip dari laman bca.co.id, kartu debit berteknologi chip diklaim lebih aman sehingga bisa mengurangi risiko pencurian data kartu.

Mahfud MD Tegaskan Korban Pinjol Ilegal Jangan Bayar

Jika mengacu pada aspek hukum perdata yang juga menjadi sikap pemerintah, kegiatan pinjol ilegal dinyatakan tidak memenuhi syarat sehingga bisa dinyatakan batal atau dibatalkan.

Berantas Pinjol Ilegal, Kemenkominfo Gandeng Google dan Apple

Guna memberantas pinjol ilegal yang kian meresahkan masyarakat, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggandeng Google dan Apple.

Pengin Tajir Seperti Jeff Bezos? Simak 5 Tips Bisnis & Investasi Ini

Bermula dari mendirikan Amazon pada 1994 di garasinya di Seattle, Amerika Serikat, Jeff Bezos terus meraih sukses melalui investasi serta strategi yang dilakukannya selama ini.

Lagi Naik Nih! Simak Harga Emas Antam Rabu, 20 Oktober 2021

Harga emas batangan 24 karat PT Aneka Tambang Tbk., Rabu (20/10/2021) mengalami kenaikan dibandingkan harga sebelumnya.

BPH Migas Tegaskan Solar Bersubsidi Hanya untuk Kendaraan Ini

BPH Migas) menerbitkan surat relaksasi distribusi solar bersubsidi untuk mengatasi kekurangan kuota pasca-penurunan level PPKM.

PPKM Turun Level di Banyak Daerah, Pertamina Jamin Stok Solar Aman

PT Pertamina menjamin stok solar cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pemulihan kegiatan ekonomi seusai penurunan level PPKM di banyak daerah.