SOLOPOS.COM - Penyerahan hadiah kepada dua pelanggan Nasmoco wilayah Soloraya yang memenangkan undian Nasmoco YES! (Year End Surprise) yang digelar oleh diler Toyota Nasmoco Group belum lama ini. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Dua pelanggan Nasmoco wilayah Soloraya memenangkan undian Nasmoco YES! (Year End Surprise) yang digelar oleh diler Toyota Nasmoco Group. Keduanya masing-masing membawa pulang hadiah berupa 1 unit mobil Toyota Raize dan 1 unit mobil Toyota Rush.

Pelanggan yang beruntung membawa pulang Raize GR Turbo adalah Helmi Adi Prasetya warga Gobayan, Makamhaji, Kartasura yang melakukan pembelian Calya di Nasmoco Slamet Riyadi, Solo. Sedangkan pelanggan beruntung lain adalah Surini warga Kedungjambal, Tawangsari, Sukoharjo yang sebelumnya membeli Raize di Nasmoco Ring Road dan beruntung mendapatkan Rush.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Selamat kepada para pemenang undian Nasmoco YES periode Oktober 2022 yang diraih pelanggan Nasmoco Slamet Riyadi dan Nasmoco Ring Road. Masih ada kesempatan membawa pulang lucky draw bagi pelanggan Nasmoco yang belum beruntung di periode Oktober, karena masih ada 2 Raize, 1 Rush, dan 1 Fortuner yang akan diundi di bulan Desember dan Januari mendatang,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Pengundian digelar Senin (7/11/2022) siang di kantor Nasmoco Group, Semarang, disaksikan oleh notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, dan pihak Kepolisian. Sementara untuk simbolis penyerahan hadiah kepada dua pemenang dilakukan di cabang Nasmoco Ring Road dan Nasmoco Slamet Riyadi Kamis (10/11/2022) siang.

Nasmoco YES ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang melakukan pembelian di 22 diler Nasmoco seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta selama periode Oktober – Desember 2022.

Pelanggan yang melakukan pembelian Agya atau Calya berkesempatan memenangkan Lucky Draw 3 Toyota Raize yang akan diundi setiap setiap bulan. Sementara pembelian Veloz, Avanza, Rush, atau Raize berkesempatan memenangkan Lucky Draw 2 Toyota Rush dan 1 Toyota Fortuner yang diundi setiap bulan.

Baca Juga: Dilengkapi Fitur Super Canggih, Mobil Baru Toyota Ini Tangguh di Segala Medan

Tak Menyangka

Ada yang menarik saat penyerahan hadiah kepada dua orang pemenang undian Nasmoco YES. Surini yang sehari-hari berdomisili di Pati ini mengaku sangat kaget sekaligus bersyukur mendapatkan hadiah Rush, setelah dirinya dibelikan Raize oleh putranya di Nasmoco Ring Road.

Saat hadir menerima hadiah didampingi suami dan keluarganya, Surini mengatakan dirinya merupakan pengguna produk Toyota, yaitu Avanza yang digunakan sehari-hari untuk beraktivitas berjualan di pasar sebagai penjual mi ayam bakso di Pasar Juwana, Pati.

“Kaget dan bersyukur sekali, nggak nyangka bisa dapat mobil. Selama ini saya pakai Avanza karena mesinnya bandel dan gak rewel,” jelas Surini.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Pencinta Toyota, Nasmoco Bagi-Bagi SUV di Akhir Tahun 

Lain lagi dengan Helmi Adi Prasetya, pemuda berkacatama yang membeli Calya di Nasmoco Slamet Riyadi ini mengaku langsung memeluk ibunya saat mengetahui dirinya mendapatkan hadiah Raize GR Turbo.

“Jujur seneng banget, karena Raize ini sebenarnya mobil yang ingin saya beli sejak awal karena modelnya sesuai banget dengan anak muda yang sporty,” ucap Helmi pemuda yang berprofesi sebagai programer ini saat menerima hadiah ditemani sang ibunda tercinta.

Selain promo Nasmoco YES yang berlaku untuk pembelian Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize atau Rush, pelanggan juga bisa memanfaatkan promo Member Get Member khusus bagi pelanggan Fortuner dan Yaris dengan benefit Rp5 juta.

“Benefit Member Get Member ini bisa didapatkan jika pelanggan atau costumer mengajak untuk ikut membeli unit Fortuner atau Yaris dengan menyertakan nomor SPK referensi customer yang terlibat,” jelas Hartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya