SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Liputan6.com)

Reza mengaku tak tahu soal aspat yang diberikan kepadanya.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi Reza Artamevia mengaku dirinya telah ditipu oleh Gatot Brajamusti, soal Aspat. Soal kasus ini, Reza Artamevia bersama tim kuasa hukum, melaporkan mantan guru spiritualnya itu ke SPK Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (7/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasus kepemilikan zat narkotika dari sosok Gatot Brajamusti masih terus berlanjut. Terbaru, Dalam laporannya, Reza Artamevia menyebut ada penipuan yang dilakukan Gatot Brajamusti, atas barang Aspat. Selama ini, Reza dan para anggota padepokan hanya tahu aspat sebagai stimulan untuk kesehatan.

“Hari ini, saya melaporkan tindakan penipuan atas barang Aspat, yang selama ini saya ketahui sebagai stimulan atau makanan untuk kesehatan, yang tidak mengandung zat adiktif sama sekali,” papar Reza saat ditemui usai dimintai keterangan atas pelaporan tersebut.

“Tapi ternyata, berdasarkan keterangan dari kejadian kemarin, saya baru tahu setelah pemeriksaan darah, zat itu [shabu] sudah terpapar di tubuh saya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Reza Artamevia turut mengungkap motif dibalik pelaporannya terhadap Gatot Brajamusti. Ibu dari Aaliyah Massaid ini mengaku merasa dirugikan atas tindakan Gatot, yang menyamarkan shabu-shabu sebagai barang bernama Aspat tersebut.

“Berarti, yang selama ini saya ketahui sebagai Aspat itu bukan. Saya melaporkan hal itu, karena saya merasa dirugikan. Orang-orang jadi beranggapan bahwa saya pecandu, padahal bukan,” tutup Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya