SOLOPOS.COM - Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Solopos.com, SOLO-Bukan hanya Adam Levine, artis Reza Arap juga diterpa rumor perselingkuhan. Rumor itu mendadak viral di Twitter sejak Senin (19/9/2022). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Beneran Ar4p selingkuh?” tanya akun Twitter @askrlfess.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pertanyaan ini muncul setelah si pemilik akun mengunggah percakapan Wendy Walters dan pengguna Twitter beberapa hari lalu. Wendy Walters awalnya curhat soal ketidakmampuan ia menghadapi sesuatu. Sampai-sampai, istri Reza Arap ini mengibarkan bendera putih di postingan tersebut.  “Enggak kuat,” tulis Wendy Walter di Twitter pada Rabu (14/9/2022).

Cuitan Wendy Walters lantas mendapat respons dari salah satu warganet. Di mana, akun @kafeylatte menyinggung soal kebohongan dan perselingkuhan seseorang. “Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi karena ketidaksengajaan. (Tapi) selingkuh dan bohong terjadi bukan karena tidak sengaja. Itu adalah pilihan,” tulis si pemilik akun pada 16 September 2022.

Baca Juga: Waduh! Adam Levine Dituding Selingkuh

Sejumlah komentar dari warganet tersebut ternyata mendapat respons dari Wendy Walters. Ia berterima kasih atas cuitan tersebut. “Siapapun dirimu, terima kasih,” balas Wendy Walters.

Hal ini membuat warganet berasumsi Reza Arap selingkuh. Sejumlah warganet pun tidak menyangka jika isu perselingkuhan tersebut memang benar. Sebab rumah tangga pasangan yang menikah pada Januari 2021 itu terlihat jauh dari gosip miring.

Alhasil warganet pun menyerbu akun Instagram personel Weird Genius itu untuk menanyakan kebenaran rumor itu. “Bang lu tranding topik di tuwiter bang,” tulis @fuckteu*** dikutip dari Instagram Reza Arap pada Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Sabrina Chairunnisa Komentari Kabar Perselingkuhan Adam Levine

“Oh kabar di twitter belum sampe sini ya?” tulis @ya.am***.

“Slingkuh ya lo rap. Gile. Spek bidadari itu rap rap,” tulis @sridwi***.

“Yg di Twitter itu bener ga sih?” tanya @ayya***.

“gua datang dr trend twitter,” tulis @putra***.

Baca Juga: Riesca Rose Jadi Pelakor Dibuka Pasangan Suami Istri Ini

“SERIUS NANYA! Ini awalnya dari man Kok bisa ada kabar reza selingkuhhh??? Jujur gw g Percaya woee gamungkin woee!” tulis @erikamarana***.

Gara-gara rumor selingkuh itu, tak sedikit penggemar Reza Arap menulis sudah tidak ngefans lagi. “Sorry rap.. Kayaknya dah ga ngefans lagi,” tulis @bella.***.

“Yaahhh hilang respek dah sama u rap,” tulis @yev***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya