SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Eddy Junaidi, berkomitmen mendengar aspirasi suporter untuk membentuk manajemen yang lebih profesional. Pernyataan itu dilontarkan Eddy setelah Dedi M. Lawe dicopot dari jabatannya sebagai Sekjen Persis.

Sebagai langkah awal, PT PSS berencana menggelar pertemuan dengan suporter di Solo pada Kamis (31/7/2019) atau Jumat (1/7/2019) malam. Pertemuan itu bakal dihadiri Eddy Junaidi, Sekjen baru Persis, Sigid Rudi Gunawan, dan jajaran manajemen lokal.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagai informasi, Sigid Rudi sempat menjabat CEO Persis pada 2018. Sigid Rudi adalah kakak Komisaris Utama PT PSS, Sigid Haryo Wibisono. “Pertemuan nanti menjadi konsolidasi awal dengan para stakeholder, khususnya suporter. Kami harap setelah pertemuan ini ada rumusan menuju pengelolaan Persis yang lebih professional,” kata Eddy.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com, pertemuan PT PSS dengan suporter bakal melibatkan 25 perwakilan dari Pasoepati dan Surakartans. Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, membenarkan ada undangan dari PT PSS untuk audiensi dengan elemen suporter. Aulia sendiri berharap pertemuan itu berformati audiensi terbuka yang bisa dihadiri seluruh pendukung Laskar Sambernyawa.

“Sebenarnya kurang sreg kalau hanya perwakilan saja yang diundang, lebih baik manajemen menyampaikan langsung pada suporter akar rumput. Namun kami mengakui hal itu bisa membuat pertemuan kurang efektif. Yang jelas kami mengapresiasi manajemen sudah membuka diri terhadap suporter,” ujar Rio, sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya