Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah lapak pedagang siap untuk ditempati setelah selesai direvitaliasi di Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah. Sebanyak 3.802 pedagang yang telah terverifikasi melalui Dinas Perdagangan Kota Semarang rencananya Sabtu (25/9/2021) dapat menempati pasar tradisional itu.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasar yang dibangun sekitar tahun 1930 oleh arsitek Belanda Herman Thomas Karsten tersebut mengalami kebakaran pada 10 Mei 2015 lalu. Pasar Johar selesai direvitalisasi dengan anggaran APBN sekitar Rp146 miliar untuk tahap pertama dan Rp105 miliar untuk tahap kedua oleh Kementrian PUPR.

 

Pedagang melihat lapak yang siap untuk ditempati setelah selesai direvitaliasi di Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Jumat (24/9/2021). (Antara/Aji Styawan)

 

Petugas keamanan berjaga di lapak pedagang yang siap untuk ditempati setelah selesai direvitaliasi di Pasar Johar Semarang, Jawa Tengah, Jumat (24/9/2021). (AntaraAji Styawan)

 

Sebanyak 3.802 pedagang yang telah terverifikasi melalui Dinas Perdagangan Kota Semarang rencananya Sabtu (25/9/2021) dapat menempati pasar tradisional itu.  (Antara/Aji Styawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi