SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), REVITALISASI -- Pasar Kota Sukoharjo yang terletak di jantung Kota Makmur, pada 2012 akan direvitalisasi. Foto diambil Selasa (18/10). Berita di bagian lain halaman ini. (JIBI/SOLOPOS/Iskandar)

Sukoharjo (Solopos.com)–Pemkab Sukoharjo mengajukan anggaran senilai Rp 20 miliar dalam APBD 2012 untuk merealisasikan proyek revitalisasi Pasar Kota Sukoharjo dan Pasar Bekonang. Masing-masing proyek pasar dianggarkan Rp 10 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang (Kabid) Pasar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sukoharjo, Bambang Santoso, Selasa (22/11/2011) mengungkapkan pengajuan anggaran untuk revitalisasi itu di luar anggaran dari pemerintah pusat.

Dia mengatakan anggaran revitalisasi untuk Pasar Bekonang juga dialokasikan melalui tugas pembantuan Kementerian Perdagangan Rp 15 miliar.

“Sudah diajukan Rp 10 miliar untuk revitalisasi Pasar Kota Sukoharjo dan Rp 10 miliar lain untuk Pasar Bekonang melalui APBD 2012. Pekan ini juga pembahasan di tingkat komisi dan Senin, 28 November depan untuk penyimpulan,” ungkapnya kepada Espos di sela-sela kesibukannya, Selasa siang.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya