SOLOPOS.COM - dok

dok

JOGJA-Dinas Pengelolaan Pasar (Dinlopas) Jogja mengalokasikan anggaran revitalisasi Pasar Kranggan, Jetis, sebesar Rp1,3 miliar. Hal itu dilakukan agar pasar nyaman dan sehat.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kepala Dinlopas Jogja Suyana mengatakan, revitalisasi akan difokuskan pada pembenahan di bagian belakang pasar. Pihaknya akan membangun bagian atap lebih tinggi dengan menggunakan bahan yang tembus cahaya.

“Ini dilakukan agar pencahayaan dan sirkulasi udara di pasar bisa semakin baik,” katanya, di Balaikota Jogja, Jumat (15/2/2013).

Selain bagian atap, Dinlopas juga melakukan perbaikan di bagian lantai agar tidak becek saat hujan turun. Selama ini, lantai di pasar tersebut lebih rendah dibanding Jalan Poncowinatan, di belakang pasar.

“Karena atap sudah tidak memadai dan lantai lebih rendah dibandingkan jalannya, kalau musim hujan pasar terlihat becek,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya