SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah Kota Solo menyatakan bahwa revitalisasi Pasar Klewer tetap akan dilanjutkan. Wakil Walikota Solo – FX. Hadi Rudyatmo, Selasa (29/110 di Balaikota Solo mengatakan pada 2012 dianggarkan Rp 550 juta untuk pembuatan kajian fisibility study (FS) dan juga detail engineering detail (DED) pasar tersebut. Rudy mengungkapkan revitalisasi Pasar Klewer memang mendesak dilakukan mengingat kondisi pusat tekstil tersebut yang cukup memprihatinkan. Dengan penyelesaian FS dan DED pada 2012, Rudy optimistis pada 2013 pembangunan kembali Pasar Klewer dapat dimulai.

Rudy mengakui bahwa anggaran revitalisasi Pasar Klewer membutuhkan anggaran yang cukup besar sehingga dibutuhkan bantuan dari pemerintah pusat. Rudy menambahkan pihaknya akan melakukan sosialisasi secara menyeluruh kepada para pedagang sehingga tidak terjadi pro dan kontra terkait revitalisasi. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya