SOLOPOS.COM - www.solopos.com

www.solopos.com

SOLO—Pasar Klewer adalah magnet belanja yang menyenangkan.  Segala bentuk kain, terutama kain batik tersedia. Pingin yang murah atau pun yang mahal sekalipun ada. Maka itu, jadilah Pasar Klewer sebagai tempat kunjungan favorit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, kondisi Pasar Klewer terus berubah. Pedagang yang berbelanja ke tempat itu juga bertambah. Tak dapat dihindari, lalu lintas di seputar pasar itu juga kian ruwet. Macet. Hampir bisa dipastikan terjadi tiap hari.  Kondisi di luar tak kalah dengan di dalam. Bangunannya sudah tua. Kabel listrik juga berseliweran tak rapi. Pengunjung jadi kurang nyaman berbelanja.

Kini, pemerintah kota berencana merevitalisasi pasar. Studi kelayakan pun sudah disusun. Namun,  pedagang memang belum satu suara.  Ada yang menolak revitalisasi, namun ada pula yang mendukung agar Pasar Klewer segera dipugar

Nah, menurut Anda, bagaimana kondisi Pasar Klewer sekarang? Masih nyamankah sebagai tempat belanja?  Anda bisa berpendapat dan berkomentar mengenai hal tersebut dalam Progran Dinamika 103, pukul 08.05-10.00, Rabu (11/11),  melalui SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367.  [SPFM/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya