SOLOPOS.COM - Kondisi Pasar Klewer (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Kondisi Pasar Klewer (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO--Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), menyayangkan sikap pedagang yang larut dalam polemik feasibility study (FS) atau studi kelayakan Pasar Klewer. Menurutnya, FS justru menjadi ladang yang ideal untuk saling tukar pemikiran.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Justru saat pembuatan FS itu berikan saran, masukan. Masih FS kok ribut,” ujarnya di sela-sela meninjau proyek citywalk Jl Mayor Kusmanto, Selasa (18/9/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Pihaknya meminta pedagang bersikap sewajarnya dalam menyikapi rencana revitalisasi Klewer. Jokowi mendorong pedagang terus memberi masukan agar FS menjadi semakin komprehensif.

“Mumpung masih FS, berikan masukan sebanyak-banyaknya. Kalau FS sudah rampung, baru nanti dibikin kebijakan. Jangan hanya bilang FS lemah-lemeh,” tuturnya.

Lebih lanjut, Jokowi menilai pedagang tak perlu repot-repot menolak FS. Pasalnya sebelum FS disetujui semua pihak, kebijakan revitalisasi tak akan dilakukan.

“Rampungkan dulu FS-nya, baru nanti bicara sama saya. Jangan hanya tolak-tolek,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya