SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Kementerian Koordinator bidang Perekonomian masih terus menggodok terkait keputusan pemerintah untuk melakukan revitalisasi atas Perum Bulog.

Juru Bicara Wakil Presiden Yopie Hidayat mengatakan revitalisasi yang mengembalikan peran Bulog sebagai perum yang bertugas menjaga stabilisasi harga dan stok tersebut masih terus dikerjakan pihak Kemenko Perekonomian.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

“[Soal revitalisasi Bulog] sedang digodok Kemenko [Perekonomian]. Masih dikerjakan,” kata Yopie melalui telepon genggamnya, Senin (17/9/2012).

Seperti diketahui sebelumnya Menko Perekonomian Hatta Rajasa menilai peran Bulog untuk menjaga stabilisasi harga dan stok mesti tetap ada pengawasan dari kementerian yang terkait, menyusul dilakukannya revitalisasi pada perum tersebut oleh pemerintah.

Hatta mengatakan seperti halnya semua badan yang berada di bawah pengawasan Presiden, tapi tetap dilakukan koordinasi dengan kementerian terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya