SOLOPOS.COM - Karakter Elsa di film Frozen. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Video trailer film terbaru Frozen 2 menampilkan cuplikan petualangan Elsa dan Anna. Kakak beradik ini melakoni petualangan menegangkan di hutan ajaib untuk menyelamatkan kerajaan.

Video trailer film terbaru Frozen 2 yang diunggah di channel Youtube Disney, Senin (23/9/2019), diawali dengan adegan masa kecil Anna dan Elsa. Keduanya mendengarkan cerita dongeng hutan ajaib penuh sihir oleh sang ayah. Dalam dongeng itu diceritakan tidak ada orang yang bisa keluar dari hutan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adegan selanjutnya menampilkan kehidupan Elsa dewasa yang kerap bermimpi buruk. Suatu ketika dia bermimpi semua penduduk Arendelle terpaksa pergi karena suatu hal.

Sebagai pemimpin Arendelle, Elsa harus menangani masalah tersebut. Keputusan itu mengantarkannya ke suatu tempat di utara kerajaan yang diduga sebagai hutan sihir.

Elsa, Anna, dan teman-temannya pun melakukan perjalanan memasuki hutan sihir tersebut. Elsa pun menunjukkan kemampuannya melawan kekuatan sihir di hutan tersebut.

Video trailer tersebut merupakan kelanjutan dari yang dirilis Juni 2019. Video pertama memperlihatkan Elsa yang berdiri di pantai dan mencoba membelah lautan.

Film terbaru Frozen 2 ini menceritakan asal mula kekuatan Elsa. Film animasi yang dirilis 22 November 2019 ini juga memberikan jawaban keberadaan orang tua Elsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya