SOLOPOS.COM - Film End of Watch (onlinemovieshut.com)

Film End of Watch (onlinemovieshut.com)

Aksi polisi Amerika memang selalu menarik untuk diulas dan diangkat di layar lebar. Kali ini kisah persahabatan dua polisi Los Angeles, Amerika Serikat, disuguhkan dengan aksi menegangkan dalam film End of Watch.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Brian Taylor yang diperankan Jake Gyllenhaal dan Michael Pena sebagai Mike Zavala adalah dua polisi kebanggaan Newton Division dari LAPD. Sebagai anggota polisi di LA bagian selatan, kedua polisi ini selalu bisa diandalkan dalam mengungkap sejumlah kasus kejahatan. Dengan kompak dua polisi ini menjadi penegak hukum yang tangguh dan ditakuti para penjahat di daerahnya.

Dalam mengungkap kejahatan para penjahat kelas kakap di LA, dua sahabat ini selalu kompak menjalankan misi mereka. Kesuksesan mereka dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan yang pelik, ternyata tak selalu mulus. Kali ini mereka harus berurusan dengan sebuah kelompok kejahatan besar.

Diawali dengan pekerjaan rutin Brian dan Mike saat bertugas menertibkan lalu lintas. Mereka menghentikan kendaraan yang dicurigai dan menyita barang-barang yang dibawa oleh pemilik kendaraan tersebut.

Penyitaan sejumlah uang dan senjata dari pemilik kendaraan tersebut ternyata justru berbuntut panjang. Dua polisi ini pun menjadi incaran dari sebuah sindikat kejahatan terbesar di Amerika. Kasus itu tak hanya membuat mereka menjadi incaran mafia, tetapi juga menyebabkan konflik di antara mereka dan mengancam persahabatan mereka yang sudah terjalin lama.

David Ayer, sutradara sekaligus penulis naskah End of Watch membuat film aksi ini penuh dengan adegan menegangkan.

Sutradara yang sukses menggarap The Fast and The Furious itu membalut aksi film yang digarapnya dengan sentuhan adegan menarik dan menantang. Seperti dialnsir dari Collider.com, film ini mengadopsi shot scene yang biasa ditampilkan dalam film horor seperti Paranormal Activity. Film ini memadukan teknik pengambilan gambar dengan kamera film biasa dengan found footage, yaitu adegan seolah direkam dari kejadian nyata.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 21 September lalu. Beberapa pemeran dalam film ini antara lain Jake Gyllenhaal, Michael Pena, Anna Kendrick, America Ferrera, Natalie Martinez, Cody Horn, Frank Grillo, David Harbour dan Candace Smith.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya