SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DORTMUND-Bintang Borussia Dortmund Marco Reus menegaskan pihaknya telah mempersiapkan diri jelang leg pertama Liga Champions melawan Malaga, Rabu (3/4) waktu setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juara bertahan Bundesliga ini lolos setelah menang agregat atas Shaktar Donetsk 5-2 di babak 16 besar. Anak asuh Jurgen Klopp ini tinggal melakoni empat pertandingan dan memiliki keyakinan mampu memenangkannya.

“Ya, tentu saja kita bisa menang,” kata Reus seperti dilansir Goal, Selasa (2/4/2013).

“Saya percaya kami bisa melakukannya. Kami telah melakukannya dengan baik hingga bertemu dengan Malaga pada laga selanjutnya. Dan pada tahap Liga Champions Anda memiliki kemampuan untuk menang. Semuanya terasa mungkin sekarang. Tapi Malaga adalah tim yang bagus. Hal-hal kecil akan memutuskan hasilnya, tapi kita pasti bisa pergi lebih jauh,” tandasnya.

“Saya belum pernah bermain di London sebelumnya.  Itu tidak akan menjadi hal yang buruk untuk memulai permainan di London saat Liga Champions,” jelasnya.

Reus juga menolak dengan rumor yang berkembang jika musim depan dirinya akan meninggalkan Jerman.

“Anda tidak boleh mengatakan tidak pernah. Tapi aku punya kontrak lima tahun dengan tim yang saya cintai ini. Kami memiliki rencana untuk memenangkan trofi di sini. Saya juga suka kota ini karena semua orang sangat bersemangat dengan sepak bola,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya