Peserta aksi reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019). (Antara-Aprillio Akbar)

Solopos.com, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, mengaku terenyuh karena massa Reuni Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin selalu amanah dalam menjalankan pemerintahan.

"Saya jadi terenyuh doa pertama tadi, bahkan Pak Jokowi dan Kiai Maruf pun didoakan untuk amanah dan dapat memimpin negeri ini secara adil. Bagus sekali," ucap Mardani Ali Sera yang Solopos.com kutip dari Suara.com, Senin (2/12/2019).

Pada kesempatan itu pula, Mardani Ali Sera juga menyinggung pemulangan Habib Rizieq Shihab. Pihaknya mendukung agar pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu segera pulang ke Indonesia.

Lahir di Toilet, Bayi dari Siswi SMK Madiun Ditemukan Tewas Dalam Tas Sekolah

"Kami PKS mendukung agar segera Habib Rizieq Shihab balik ke Indonesia, justru ini akan menjadi PR yang nanti seperti bisul yang sudah pecah. Pemerintahan Pak Jokowi menjadi nyaman ketika Habib sudah bisa pulang ke Indonesia. Karena itu bukti tidak ada usaha pemerintah menghalangi Habib Rizieq," lanjutnya.

Reuni 212 Doakan Jokowi dan Maruf Amin, Netizen Curiga: 100 Persen Enggak Tulus!!

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, dipimpin oleh Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra, massa Reuni 212 mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan seluruh gubernur di Indonesia agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Ya Allah jaga ibu kota kami, Jakarta dan Gubernurnya. Dan gubernur-gubernur di seluruh provinsi di Indonesia ya Allah," pinta Ustaz Abdul Syukur Adz-Dikra.

PT KAI Luncurkan KA Anjasmoro Relasi Jombang-Pasar Senen, Ini Tarifnya

"Kau jaga para pemimpin kami, kau satukan TNI-Polri ya Allah, kau jaga presiden dan wakil presiden kami ya Allah. Jadikan mereka ya Allah orang-orang yang beriman, orang-orang yang bertakwa, orang-orang yang adil, jujur, orang-orang yang amanah ya Allah. Dan jadikan Baldatun Toyyibatun Warobbum Ghofur," tambahnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten