Dipinjamkan Persis Solo, Reuben Silitonga Kini Berkostum Bali United

Kehadiran Reuben akan mengisi kuota pemain belakang yang sementara ditinggalkan Gunawan Dwi Cahyo.

 Reuben Silitonga. (Instagram)

SOLOPOS.COM - Reuben Silitonga. (Instagram)

Solopos.com, SOLOPemain belakang Persis Solo, Reuben Silitonga, resmi berseragam Bali United. Reuben resmi dipinjamkan Persis ke Serdadu Tridatu, klub yang sebelumnya menjadi tempat Reuben menjalani trial.

Reuben akan mengisi lini belakang skuat Stefano Cugurra dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022. Kehadiran Reuben akan mengisi kuota pemain belakang yang sementara ditinggalkan Gunawan Dwi Cahyo. Pemain itu dalam tahapan penyembuhan pasca menjalani operasi lutut kanan.

“Bangga dan bahagia karena sudah lama ingin punya pemikiran untuk bergabung dengan Bali United. Dari harapan menjadi kenyataan,” ungkap Reuben Silitonga dikutip dari situs resmi Bali United, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Jokowi Teken Perpres Atur Dana Abadi Pesantren

Pemain dengan nama lengkap Reuben Raya Rivera Silitonga sebelum bergabung dengan Persis Solo sempat bermain bersama beberapa tim di Filipina. Tim itu antara lain Stallion FC, Pachanga, Loyola FC, dan Global FC.

“Yang saya lihat dari Bali United tentunya prestasi. Kualitas tim pelatih dan para pemainnya. Setelah tiga hari menjalani latihan trial bersama Bali United, saya sudah dapat belajar banyak dari tim ini. Mulai dari komunikasi dengan pelatih, pelayanan dari setiap sesi latihan, eksekusi sampai dengan hasil akhir. Semua pemain juga top class di tim ini,” ucap Reuben dengan bangga.

Menarik dinantikan aksi Reuben Silitonga diturunkan dalam mengawal sektor pertahanan Bali United. Ia pun memiliki harapan bisa tampil 100% kala tim pelatih mempercayakan dia untuk mengawal lini belakang Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Update Covid-19 Hari Ini: Kasus Positif Bertambah 4.128 Orang, Jatim Terbanyak


Berita Terkait

Berita Terkini

Dihajar PSIM, Klub Atta Halilintar Kian Terpuruk

Kekalahan itu membuat tim milik Atta Halilintar itu semakin berada di jurang klasemen Grup C Liga 2 dengan torehan 1 poin.

Wow, Eks Pelatih AC Milan Academy Jabat Direktur Teknik Persis Solo

Misha Radovic merupakan eks pelatih kepala AC Milan Academy pada 2009 silam.

Akan Hadapi PSIM Yogyakarta, PSG Pati Bertekad akan Bermain Maksimal

Joko Susilo bakal mengawali karier sebagai pelatih kepala PSG Pati saat melawan PSIM Yogyakarta dalam pekan keempat lanjutan Liga 2 pada Selasa (19/10/2021) sore.

Catat! Harga Tiket World Superbike Diumumkan 21 Oktober 2021

Harga tiket event World Superbike direncanakan dirilis pada Kamis (21/10/2021) oleh Explorin Indonesia sebagai salah satu pihak yang menjual tiket.

Prediksi PSG Pati Vs PSIM : Laskar Mataram Waspadai Debut Joko Susilo

PSIM Yogyakarta bakal menjamu PSG Pati dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Kaesang dan Gibran Serukan Evaluasi, Ini Respons Pelatih Persis Solo

Menuut pelatih Eko Purdjianto, Persis Solo tidak seharusnya kemasukan di babak kedua karena pelatih sudah mengubah taktik dan strategi.

Pertandingan Alot, Arsenal Petik Hasil Imbang 2-2 Lawan Crystal Palace

Arsenal lolos dari kekalahan saat melawan Crystal Palace setelah gol larut Alexandre Lacazette memaksakan hasil imbang 2-2 dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris.

Persis Solo Raih Poin Penuh, HWFC Kecewa Kinerja Wasit

Persis Solo berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya Hizbul Wathan Football Club (HWFC) dengan skor 2-1 dalam pekan keempat lanjutan Liga 2.

Liga 2 Boleh Ditonton Langsung ke Stadion? LIB: Masih Kajian!

PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) masih mengkaji wacana gelaran BRI Liga 1 dan Liga 2 Indonesia boleh ditonton langsung di stadion.

Gaya Kaesang Nonton Persis Solo vs HWFC, Pakai Sarung dan Peci

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menggunakan style berbeda saat menonton Persis Solo melawan HWFC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan Solo.

Nonton Persis Solo vs HWFC, Gibran: Ben Do Semangat

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menonton pertandingan Persis Solo vs Hizbul Wathan FC secara langsung di Stadion Manahan, Solo.

Atlet Difabel Grobogan Targetkan Enam Emas di Peparnas XVI Papua

Atlet difabel Grobogan yang tergabung dalam tim Jateng targetkan enam emas di Pekan Paralympic Nasional atau Peparnas XVI Papua.

Persis Solo Akhirnya Menang, Kaesang: Maine Isih Elek!

Persis Solo akhirnya meraih kemenangan setelah sebelumnya meraih dua kali hasil imbang secara beruntun.

LIVE Persis Solo vs HWFC: Laga Berakhir, Persis Menang 2-1

Persis Solo menghadapi Hizbul Wathan FC dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Sanksi WADA Berimbas ke Piala Thomas, Menpora: Ini Hal Serius

Tim Indonesia yang menjuarai Piala Thomas 2020 di Denmark tak bisa mengibarkan bendera Merah Putih. Hal itu buntut dari sanksi WADA kepada Indonesia.