SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Anak baru gede (ABG) korban penganiayaan berujung maut di persawatan Desa Trosemi, Gatak, Sukoharjo, Retno Ayu Wulandari, 14, ternyata sempat disetubuhi oleh tersangka, IA, 17, sebelum meninggal.

Retno Ayu disetubuhi saat kondisinya kritis setelah kepalanya dipukul balok kayu dari belakang oleh IA. Hal ini terungkap saat rekonstruksi kasus itu di wilayah Desa Trosemi, Kecamatan Gatak, Senin (29/10/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satreskrim Polres Sukoharjo menggelar rekonstruksi di tiga lokasi berbeda masing-masing di Mapolsek Gatak, tempat penggilingan padi, dan areal persawahan.

“Ada 22 adegan yang diperagakan saat proses rekonstruksi. Lokasi rekonstruksi pesta miras yang dilakukan di rumah salah satu saksi dipindah ke Mapolsek Gatak karena lokasinya di wilayah Desa Siwal, Kecamatan Baki,” kata Kapolsek Gatak, AKP Yulianto, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, Senin.

Proses rekonstruksi dijaga super ketat oleh puluhan aparat kepolisian. IA memakai penutup muka warna hitam. Sementara korban diperankan pemeran pengganti.

Proses rekonstruksi itu menyedot perhatian warga dan pengguna jalan. Mereka berbondong-bondong menuju lokasi areal persawahan lalu berdiri di pematang untuk menonton jalannya rekonstruksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya