SOLOPOS.COM - Restoran Wedang Kopi Prambanan Klaten. (Istimewa/Instagram @wedangkopiprambanan)

Solopos.com, KLATEN — Kabupaten Klaten memiliki potensi wisata serta tempat makan yang tak kalah bagus dan instagramable. Salah satunya di Restoran Wedang Kopi Prambanan.

Dilansir dari laman wedangkopiprambanan.com, Selasa (4/10/2022), Restoran Wedang Kopi Prambanan berlokasi di Jl. Raya Manisrenggo-Prambanan No. 16, tepatnya di area sawah Desa Bugisan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Lantaran lokasinya yang jauh dari jalan raya utama, suasana resto menjadi nyaman ketika sedang makan dan tidak terganggu dengan suara berisik dari kendaraan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Resto yang resmi di buka pada tahun 2017 ini mengangkat tema klasik tradisional serta alam yang asri. Konsep tersebut dinilai berhasil menggaet hati wisatawan untuk berkunjung karena penasaran.

Hal menarik dari Restoran Wedang Kopi Prambanan, yaitu tempatnya yang berada di area persawahan. Suasana asri khas desa langsung bisa dirasakan ketika masuk. Tak lupa dengan desain interior berupa kayu khas bangunan Jawa yang mendominasi membuat aura klasik tradisonal terasa sangat kuat.

Jam operasional di lokasi ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB. Menu makanan pun ada berbagai macam dari makanan khas Jawa sampai modern. Ada juga menu paket.

Minuman yang disediakan, seperti minuman hangat, minuman segar, minuman rempah hingga jus. Harga makanan mulai dari Rp9.000-Rp45.000 dan harga minuman dari Rp4.000-Rp28.000.

Baca Juga: Ketjeh Resto Wangen Klaten, Sensasi Makan dengan Merendamkan Kaki di Dalam Air

Restoran Wedang Kopi Prambanan ini cocok untuk quality time bersama keluarga maupun teman. Ada banyak spot instagramable yang dapat menghiasi feed Instagram kalian. Fasilitas di lokasi ini, seperti toilet, musala, empat joglo besar, free wifi, tempat makan outdoor, tempat santai, meja kursi di tengah taman yang ditata rapi, gazebo, area parkir yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya