Restoran di Solo Ini Beri Diskon Saat Valentine

Restoran di Solo Ini Beri Diskon Saat Valentine

SOLOPOS.COM - Menu-menu di Kheng House (Eni Widiastuti/Solopos/JIBI)

Sejumlah restoran berikan diskon saat valentine.

Solopos.com, SOLO—Sejumlah restoran di Kota Solo ramai-ramai bikin paket promo dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine, Rabu (14/2/2018).

Kheng House yang beralamat di Jl. Teuku Umar No. 12 Keprabon, Solo, memberikan diskon hingga 20% bagi pelanggan yang datang berpasangan. Masing-masing juga akan mendapatkan bonus satu cup es krim.

“Yang jelas dari pelayan restoran akan memberikan surprise bagi pelanggan yang datang bersama pasangannya,” kata Pemilik Kheng House, Noni Ruli, saat berbincang dengan Solopos.com, Selasa (13/2/2018). baca: Valentine, Teddy Bear Pink dan Boneka Anjing Laris Manis)

Menu andalan Kheng House adalah iga bakar. Noni yakin program promo ini bakal direspons antusias oleh pelanggan, terlebih menu iga pun banyak diminati segmen remaja.

“Cuma biasanya kalau anak muda itu pesan iga bakar tapi nggak pakai nasi, melainkan diganti dengan french fries atau potato wedges.”

Promo hari kasih sayang akan berlanjut Kamis-Jumat (15-16/2/2018) dengan momen berbeda yakni Tahun Baru Imlek.

“Programnya tetap sama, diskon 20% dan gratis es krim. Pelanggan keluarga yang datang serombongan begitu misalnya, satu-satu kami bagikan eskrim,” katanya.

Momen spesial akan mendongkrak angka penjualan hingga 100%. Noni berkaca pada momen Natal akhir tahun lalu, di mana restoran harus tutup hingga tengah malam karena pengunjung membeludak.

“Hari ini kami sudah persiapkan mulai dari bahan untuk es krim, maupun menambah stok iga,” imbuhnya.

Setelah sukses dengan menu iga bakar, tahun ini Kheng House akan mencoba menawarkan menu-menu baru kepada pelanggan.

“Kami sudah siapkan untuk buat menu baru, yaitu steak daging sapi dan selat Solo. Dua menu ini banyak diminati pelanggan, jadi nanti bisa sebagai alternatif selain iga bakar,” paparnya.

Selain Kheng House, Jackstar Resto&Cafe yang berlokasi di Jl.Slamet Riyadi 371 Solo, juga membuat romantic dinner package.

Ada tiga paket yang dibikin dan Jackstar menawarkan diskon 20% untuk pemesanan paket tersebut pada hari kasih sayang. Paket pertama senilai Rp150.000, pelanggan bisa menikmati chicken steak blackpepper, chicken poppers BBQ, mock tail rainbow, sky rise punch, sup, dan paket food finger 1.

Paket makan malam kedua senilai Rp200.000, pelanggan bisa menikmati chicken mozzarella, chicken wing BBQ, mock tail merah putih, arnold palmer, tom yum, dan paket food finger 2.

Ketiga dengan harga sama Rp200.000 pelanggan bisa mendapatkan alternatif menu, spaghetti carbonara, pizza small classic, salad mix, delight punch rose, delight punch lychee, dan food finger 3.

“Khusus momen valentine, paket makan malam itu kami berikan promo diskon 20%,” kata Manager Jackstar Resto&Cafe, Marfuah Puji Hastuti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.

Dishub Semarang Catat 8 Titik Kemacetan Jelang Lebaran

Larangan mudik tak menyebabkan Semarang bebas macet, bahkan Dishub Kota Semarang mendeteksi adanya delapan titik kemacetan di kota ini.