SOLOPOS.COM - Salah satu pramusaji di Bale Ayu Jombor menunjukkan menu gurame goreng sebelum acara jumpa pers, Kamis (17/11/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Restoran di Jogja, Bale Ayu membuka cabang di Jombor

Harianjogja.com, SLEMAN-Mengingat kawasan Jombor sebagai pintu masuk wisatawan dari arah utara, perusahaan kuliner pun berlomba-lomba untuk mengembangkan bisnis di daerah tersebut. Tak terkecuali  PT Bale Ayu Indonesia yang akhirnya membuka cabang Bale Ayu Jombor tepat di selatan fly over.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Restoran spesial gurame ini hadir untuk segmentasi keluarga. Sebelumnya, Bale Ayu Giwangan telah lebih dulu hadir sebagai alternatif kuliner bagi masyarakat Jogja bagian selatan. Ada pula Bale Ayu di Cirendeu, Tangerang.

Ekspedisi Mudik 2024

Marketing Manager PT Bale Ayu Indonesia Arfina mengatakan, letak Bale Ayu Jombor yang akan resmi dibuka Minggu (20/11/2016) ini sangat strategis. Selain berada di tepi jalan raya juga terletak di kompleks perkantoran.

“Karena akses strategis prediksinya okupansi per hari lebih dari 400. Di Bale Ayu Giwangan saja per bulan bisa 10.000, saya kira ini [Bale Ayu Jombor] bisa melebihi itu [okupansi Bale Ayu Giwangan],” katanya dalam jumpa pers, Kamis (17/11/2016).

General Manager Yudhiono menambahkan, restoran di wilayah utara belum terlalu banyak sehingga harapannya Bale Ayu Jombor ini bisa memberi nuansa baru bagi penyuka kuliner terutama berbahan ikan gurame. “Harga lebih kompetitif, masih di level bawah tapi urusan rasa di atas rata-rata,” ungkapnya.

Meski terkenal dengan menu gurame namun Bale Ayu juga menyajikan masakan dari patin dan sea food. Mengusung tema tradisional modern, menu yang disajikan juga ada yang bercita rasa oriental.

Executive Cheff PT Bale Ayu Indonesia Willy Chant mengatakan, bumbu masak diolah secara terpusat di dapur yang terletak di Lowanu Jogja. Hal ini membuat rasa masakan di berbagai cabang Bale Ayu tetap sama. Tak hanya di Bale Ayu, outlet lain seperti Bale Bebakaran dan Roemah Bamboe juga menyediakan rasa senada.

Dalam rangka grand opening, Bale Ayu Jombor menawarkan diskon 50% mulai Minggu-Kamis (20-24/11/2016) mendatang. Transaksi hanya berlaku di lokasi resto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya