Respons Roy Marten Soal Video Syur Mirip Gisel
Roy Marten. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Roy Marten ikut ditanya mengenai video syur Gisel. Seperti diketahui, dia adalah ayah mertua Gisel.

Meski sempat menjadi bagian keluarganya, Roy Marten enggan memberikan komentar.

"Enggak komentarlah. Saya enggak mau komentar," terang Roy Marten dalam suatu tayangan seperti dilansir Detik.com, Minggu (8/11/2020).

Sementara itu, Gisel merasa sedih dengan video tersebut. Dia heran mengapa dirinya sering menjadi langganan konten semacam itu.

Jadi Korban PHK Saat Covid-19, Pasutri Muda di Madiun Ini Sukses Usaha Keripik Gedebok Pisang

Ibunda Gempita Noura Marten ini pun menegaskan banyak wanita yang memiliki wajah mirip dirinya.

"Muka yang kayak aku juga banyak kan?" jawab Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku tidak mau ambil pusing dengan hal yang telah terjadi. Saat ini baginya yang terpenting adalah menjalani kehidupan dengan baik.

"Yang tahu kehidupan itu kan aku, yang penting aku berusaha menjadi lebih baik aja dari sebelum, sebelumnya," tutur Gisel.

Muncul Video Syur Wanita Mirip Jessica Iskandar

Gisel mengaku mengetahui video syur mirip dirinya itu beredar pada Sabtu (7/11/2020). Dia mendapatkan informasi tersebut dari teman-temannya.

Lantaran bukan kali pertama terjadi, Gisel pun malas menanggapi hal tersebut. "Udah dengar dong itu dikasih tahu, pas dengar kayak hah again? Agak malas sih sebenarnya ya, tapi kan akhirnya banyak yang tanya ya. Kan nggak mungkin juga kalau aku nggak jawab semuanya ya," ungkap Gisel.

Video syur mirip Gisel itu pun menjadi trending topic hingga dikomentari pakar telematika Roy Suryo. Dia menilai ada perbedaan bentuk muka pada wanita mirip Gisel yang terekam dalam video syur viral di media sosial. Hal itu membuatnya belum berani memastikan apakah sosok tersebut adalah Gisel atau bukan.

"Sosok yang bersangkutan mirip. Kalau dibilang mirip ya mirip. Tapi tanda tubuh itu kan berbeda. Kalau saya lihat sebenarnya ada sedikit perbedaan. Misalnya bentuk pipinya agak beda. Saya kan belum pernah lihat bentuk yang lain," terangnya dalam video Detik Flash, Sabtu (7/11/2020).

Mak Teplok! Awas Kejatuhan Tahi Burung di Perempatan Panggung

Roy Suryo menyebut perbedaan itu bisa saja terjadi karena angle kamera. Tetapi menurutnya pelaku sadar betul merekam aktivitasnya saat berhubungan intim.

"Di awal kan kelihatan ceweknya yang meletakkan kamera dan merekam dirinya sendiri. Ini agak berbeda kalau video-video komersial yang diambil oleh pihak ketiga. Ini bisa dilakukan orang lokal, Indonesia," sambung dia.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom