SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecantikan (Healthmeup.com)

Solopos.com, SOLO – Sebagian orang memiliki pelbagai rencana yang akan dilakukan pada tahun 2014 ini. Namun, tak sedikit yang kemudian menyerah dan melupakan ambisi yang telah dicanangkan pada awal tahun seperti sekarang ini. Lalu bagaimana dengan resolusi kecantikan Anda di tahun 2014?

Apakah Anda telah merencanakan agar tampak lebih menarik di tahun 2014 ini? Berikut beberapa resolusi kecantikan yang mudah dan sederhana sehingga Anda dapat tampil menarik tanpa harus bersusah payah sebagaimana dipaparkan Healthmeup, Jumat (3/1/2014).

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Selalu Gunakan Tabir Surya
Tak peduli pada musim apa pun, apakah ada matahari, ataukah tidak, pastikan Anda selalu menggunakan tabir surya ketika hendak bepergian di siang hari. Manfaat tabir surya tak hanya akan melindungi kulit Anda dari sinar matahari, tetapi juga melindungi kulit dari penuaan dan kanker kulit. Jadikan tabir surya sebagai kebiasaan Anda sehari-hari.

Perbanyak Minum Air Putih
Agar kulit terlihat cantik dan menarik, Anda juga harus membersihkan tubuh dari dalam. Minum banyak air putih akan membantu melembabkan sel-sel kulit sehingga kulit terlihat lebih halus dan kencang. Air putih juga akan membuat kulit Anda terlihat lebih bercahaya dan mengurangi noda. Minumlah air putih 8-10 gelas/hari demi menjaga kesehatan tubuh dan kulit Anda.

Bersihkan Wajah Sebelum Tidur
Jangan biarkan Anda tidur dengan wajah yang masih berbalur make-up. Make-up di wajah selama kita tertidur akan menyumbat pori-pori yang dapat meninggalkan bakteri di wajah dan menimbulkan jerawat. Jadi, pastikan Anda selalu membersihkan wajah Anda dari make-up sebelum tidur malam.

Istirahat Cukup
Kurang tidur diketahui dapat menyebabkan kantong mata, lingkaran hitam pada seputar mata, dan kulit pucat. Tidur 6-8 jam per hari akan memabantu Anda mendapatkan kulit dan mata yang cerah. Bukan hanya itu, istirahat yang cukup akan membantu Anda menjadi lebih mudah berkonsentrasi pada setiap aktivitas Anda.

Jadi, siapkah dengan resolusi tampil lebih sehat dan cantik di tahun baru ini? Mari kita coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya