SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SRAGEN — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan jalan tol Sragen-Ngawi, Rabu (28/11/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Peresmian dilakukan di kilometer 538 atau rest area Ngrampal, Sragen.

Pantauan Solopos.com, peresmian dihadiri Menteri BUMN Rini Soemarno dan beberapa kepala daerah di Jateng dan Jatim termasuk Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam sambutannya Jokowi menyatakan peresmian jalan tol Sragen-Ngawi sepanjang 51 kilometer itu segera disusul selesainya pengerjaan ruas jalan tol Jakarta-Surabaya. Ditargetkan pengerjaan ruas jalan itu selesai pertengahan Desember 2018.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tadi sudah tanya Bu Menteri, pada pertengahan Desember jalan tol Jakarta-Surabaya rampung,” ujar dia.

Jokowi memerintahkan kepala daerah di wilayah yang dilalui jalan tol agar segera mengambil langkah untuk mengintegrasikan berbagai potensi daerah dengan keberadaan jalan tol. Jangan sampai keberadaan jalan tol hanya berdiri sendiri tanpa integrasi dengan kawasan industri dan potensi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya