Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengikuti laga futsal persahabatan antara wartawan Solo melawan Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan, Solo, Jumat (10/12/2021). Gibran berada di tim Kelurahan Penumping.

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Laga tersebut digelar dalam rangka peresmian Lapangan Penumping. Lapangan Penumping, Solo telah dibangun fasilitas olahraga baru. Meliputi, lapangan volly, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan tenis, dan jogging track.

 

Wali Kota Solo, Gibran Raka (tengah) menggiring bola saat bermain futsal seusai peresmian lapangan Penumping, Laweyan, Solo, Jumat (10/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Terdapat pula kamar ganti terpisah putra dan putri serta toilet dan fasilitas pelengkap lain seperti internet nirkabel. Gibran menyebut lapangan tersebut bisa menjadi model pembangunan sarana olahraga lain di tingkat kelurahan atau kecamatan. Lapangan penumping yang sudah diresmikan tersebut akan ditambah lampu penerangan agar dapat digunakan hingga malam sekaligus dapat menunjang sport tourism di Kota Solo.

Lapangan terebut dibangun selama delapan bulan dengan Biaya pembangunan sekitar Rp1,5 miliar dan menjadi aset Kelurahan Penumping.

 

Anggota Linmas Kecamatan Laweyan bermain volly saat peresmian lapangan Penumping, Laweyan, Solo, Jumat (10/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Lapangan penumping yang sudah diresmikan tersebut akan ditambah lampu penerangan agar dapat digunakan hingga malam sekaligus dapat menunjang sport tourism di Kota Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi