SOLOPOS.COM - Eko Purdjianto. (Solopos/Ichsan Kholif rahman)

Solopos.com, SOLO – Klub sepak bola Persis Solo mengumumkan asisten pelatih, Eko Purdjianto, bakal meninggalkan Persis Solo. Kabar ini cukup mengejutkan di tengah-tengah para suporter menunggu momen pemain baru.

Eko Purdjianto telah bersama Persis Solo di dua musim terakhir. Eko Purdjianto juga merupakan sosok pelatih yang membawa Persis Solo lolos ke Liga 1 Indonesia.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Terima kasih Coach @epurdjianto untuk seluruh kerja keras selama 2 musim in serta raihan gelar juara yang didedikasikan untuk Laskar Sambernyawa. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam karir selanjutnya,” keterangan laman Persis Solo.

Eko Purdjianto pun turut mengucapkan salam perpisahan ke seluruh elemen Persis Solo. Eko Purdjianto juga mengaku merasa terkesan dengan pengalaman dua musim di Persis Solo.

“2 musim bersama Persis Solo yang sangat luar biasa. Saat nya mohon pamit kepada owne, pemain, official, dan staff pelatih. Tak lupa supporter yang g dengan setia mendukung Persis Solo dari liga 2 sampai sekarang,” kata Eko Purdjianto.

Eko Purdjianto juga meminta maaf apabila selama di Laskar Sambernyawa memiliki kekurangan. Dia juga berharap Persis Solo lebih bagus lagi ke depan.

“Mohon maaf dengan segala kekurangan selama di Persis Solo. Semoga Persis solo semakin bagus dan kuat,” kata dia.

Para pemain Persis Solo pun turut mendoakan Eko Purdjianto tetap sukses di tempat barunya. Salah satunya Kapten Persis Solo, Eky Taufik. Kapten Eky berharap Eko selalu sehat dan sukses. Dia juga mengucap terima kasih kepada Eko Purdjianto.

Bek Persis Solo, Rian Miziar, juga mengucapkan hal serupa. Rian mendoakan Eko Purdjianto tetap sukses di tempat yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya