SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Kerja sama antara Luciano Spalletti akhirnya resmi berakhir. Pelatih berkepala plontos itu tak akan lanjut menjadi juru taktik Mauro Icardi dkk. pada musim depan.

Kepastian Spalletti meninggalkan Inter tersebut diumumkan oleh klub melalui akun Twitter resmi. “FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa Luciano Spalletti bukan lagi pelatih utama tim pertama,” tulis pihak Inter.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Spalletti atas pekerjaannya dan hasil yang dicapainya.”

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar berakhirnya kerja sama Inter dengan Spalletti ini memang tak mengejutkan. Pasalnya, masa depan di Giuseppe Meazza memang santer dispekulasikan. Manajemen Nerrazurri tak puas meski Spalletti berhasil membawa Inter finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Inter santer dikabarkan ingin menggaet mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Antonio Conte. Bahkan menurut Gazella della Sport, Conte kabarnya akan diumumkan sebagai pelatih baru Inter pada Jumat (31/5/2019) waktu setempat. Conte dikabarkan telah sepakat dengan kontrak tiga tahun yang diajukan Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya