SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Bloosom Entertainment)

Solopos.com, SOLO — Song Joong Ki dikonfirmasi bakal bermain di drama terbaru tvN bertajuk Vincenzo. Mantan suami Song Hye Kyo ini akan beradu peran dengan Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM.

Song Joong Ki dikonfirmasi membintangi drama terbaru yang bakal tayang di tvN, Vincenzo. Ia akan berperan sebagai pengacara dan seorang mafia keturunan Korea yang diadopsi oleh keluarga Italia di usia muda.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Drama Korea Disebut Lebih Menarik dari Sinetron, Apa Ini Alasannya?

Taecyeon 2PM mantan anak asuh JYP, bakal berperan sebagai Jang Jun Woo, seorang anak magang yang tampan dan cerdas di sebuah perusahaan hukum. Dia ditandai dengan senyum riang dan kepribadian yang sedikit canggung dan aneh. Dalam karakternya Jun Woo mempunyai kepercayaan penuh kepada Hong Cha Young, senior nya di tempat kerja.

Tokoh Hong Cha Young merupakan seorang pengacara cakap di perusahaan hukum terbaik di Korea, Woosang. Cha Young terbiasa menilai situasi seseorang dari menguntungkan atau tidak untuknya, dibandingkan dengan melihat kebaikan atau kejahatan yang mereka lakukan. Tokoh ini akan diperankan oleh Jeo Yeo Bin.

Drakor Haram Ditonton di Korea Utara, Nekat Bakal Dihukum

Drakor tvN

Drama terbaru tvN kali ini digarap oleh Sutradara Kim Hee Won, yang menyutradari drama Money Flower dan The Crowned Clown. Ia akan berkolaborasi dengan penulis skenario Park Jae Bum yang sebelumnya menulis Good Manager dan The Fiery Priest.

Dilansir Soompi, Minggu (9/8/2020), tim produksi drama menyatakan, Vincenzo adalah drama yang bergenre komedi gelap yang menghukum pejahat dengan cara-cara jahat.

Gabungan antara karakter yang unik sama pentingnya dengan drama bertema kreatif yang memiliki alur dinamis. Barisan aktor yang sempurna akan memaksimalkan sifat setiap karakter dan membawanya ke dunia nyata.

Ngaku Dibully, Member Girl Grup K-Pop: Aku Dipaksa Nonton Video Seks

Drama terbaru yang ditayangkan tvN ini dijadwalkan akan tayang perdana pada pertengahan tahun 2021.

(Indah Pranataning Tyas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya