SOLOPOS.COM - Ramadhan Sananta resmi mengenakan jersey Persis Solo. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi mengumumkan Ramadhan Sananta sebagai pemain baru mereka untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Ramadhan Sananta merupakan penyerang potensial dengan berbagai rentetan prestasi dalam beberapa waktu ke belakangan. Sananta juga merupakan pemain yang mengantarkan PSM Makassar menjadi juara Liga 1 2022/2023.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ramadhan Sananta tercatat mencetak 11 gol dan 2 assist di Liga 1 musim lalu sebelum resmi menjadi pemain baru Persis Solo sekarang ini.

Tidak hanya di level klub, Ramadhan Sananta juga berhasil membawa Indonesia meraih emas SEA Games 2023 Kamboja cabang olahraga sepak bola setelah kali terakhir diraih pada 1991. Catatan 2 golnya di final juga sekaligus mencatatkan Sananta sebagai top skor SEA Games 2023 dengan total 5 gol, catatan yang sama dengan Fajar Fathur Rahman Indonesia dan Nguyen Van Tung Vietnam.

Bergabung bersama Persis Solo merupakan keputusan yang diambil sendiri oleh Ramadhan Sananta. Dia mengaku sangat senang dan siap untuk bekerja keras mengarungi perjalanan musim depan bersama Laskar Sambernyawa.

“Tentunya ini keputusan yang sudah saya ambil sendiri, sangat senang bisa bergabung bersama Persis Solo. Saya harus bekerja keras ke depannya dan semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga tim,” kata Sananta dalam keterangannya.

Berbagai catatan manis di beberapa waktu terakhir tidak membuat Sananta tinggi hati. Dia memilih berusaha keras untuk menjadi pilihan lini depan Laskar Sambernyawa.

“Saya harus lebih fokus dan bekerja keras untuk menghadapi tantangan-tantangan selanjutnya di depan. Saya harus menunjukkan hasil terbaik di setiap sesi latihan agar dapat menjadi pilihan utama dari pelatih,” kata dia.

Saat ini Ramadhan Sananta telah resmi menjadi pemain baru Persis Solo setelah sempat menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir. Kiprah Ramadhan Sananta berseragam Persis Solo sangat ditunggu para pendukung Laskar Sambernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya