SOLOPOS.COM - Gelandang asal Prancis berkebangsaan Mali, Boubakary Diarra, saat berlatih bersama PSIS Semarang. (Solopos.com-MO PSIS)

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang resmi mendatangkan gelandang asal Prancis berkebangsaan Mali, Boubakary Diarra. Pemain jebolan klub Seri A Liga Italia, Torino, itu dikontrak selama satu musim.

Boubakary Diarra merupakan pemain yang menempati posisi gelandang bertahan. Sebelum bergabung dengan PSIS Semarang, pemain berusia 29 tahun itu membela Mosta FC di Liga Malta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini kami mengumumkan mendatangkan pemain asing kelima kami, yakni Boubakary Diarra. Ia kami rekrut supaya di lini tengah lebih kuat dengan kombinasi pemain asing dan lokal yang kami miliki,” tutur CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Sabtu (10/6/2023).

Diarra merupakan pemain kelahiran Prancis yang bergabung dengan Timnas Mali U-20. Ia mengawali karier sepak bola bersama Torino, sebelum akhirnya malang melintang ke sejumlah liga di Eropa.

Sebelum bergabung dengan PSIS Semarang, pemain berpostur 187 sentimeter (cm) itu tampil bersama Mosta FC di Liga Malta. Ia mengemas 30 penampilan bersama Mosta FC dan menyumbangkan satu buah gol.

Yoyok berharap Diarra segera bisa beradaptasi dengan atmosfer Liga 1 Indonesia, dan juga rekan setimnya di PSIS Semarang. Diarra merupakan pemain asing kelima yang bergabung bersama PSIS. Sebelumnya, PSIS telah memiliki empat pemain asing yakni Carlos Fortes (Portugal), Taisei Marukawa (Jepang), Vitinho (Brasil), Paulo Gali (Timor Leste) dan Lucao (Brasil).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya