SOLOPOS.COM - Dua pemain anyar Persis Solo Ryo Matsumura (kanan) dan Fernando Rodriguez. (Instagam/Facebook)

Solopos.com, SOLOPersis Solo memasukkan nama striker Fernando Rodriguez dan winger Ryo Matsumura dalam daftar pemain Persis Solo di kompetisi Liga 1 2022/2023. Meski belum diumumkan secara resmi, nama keduanya sudah tercatat di website resmi PT Liga Indonesia Baru sebagai pemain Laskar Sambernyawa.

Uniknya, Ryo Matsumura tertulis nomor punggung “0” di deretan teratas daftar pemain. Sementara Fernando Rodriguez tercatat mengenakan nomor 9 sama seperti striker Samsul Arif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, dua pemain asing yang sebelumnya dilepas Persis Solo yakni Aaron Evans bek asal Australia dan Gerard Artigas striker asal Spanyol juga masih tercatat di laman tersebut.

Baca Juga: Profil Ryo Matsumura, Winger Jepang yang Dikaitkan dengan Persis Solo

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona memastikan perekrutan dua pemain asing tersebut. “Saat ini tinggal penyelesaian administrasi dan birokrasi saja. Intinya sudah resmi bergabung,” kata Bryan, Kamis (4/8/2022).

Sejauh ini, dua nama yang santer bergabung adalah striker asal Spanyol Fernando Rodriguez dan winger asal Jepang Ryo Matsumura.

Meski demikian, Bryan menegaskan dua pemain anyar itu kemungkinan besar baru bisa debut saat Persis Solo menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, 14 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Welcome Bro…Instagram Ryo Matsumura Diserbu Suporter Persis Solo

“Mungkin potensi turun lawan Persita. Kita tunggu saja perkembangan nanti,” tegas media officer Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya