SOLOPOS.COM - Bruno Casimir seusai latihan bersama Persis Solo di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (6/1/2020) pagi. (Solopos/Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Nasib bek naturalisasi asal Kamerun Bruno Casimir bersama Persis Solo menemui titik terang. Mantan bek Arema Malang itu akhirnya resmi berseragam Laskar Sambernyawa untuk mengarungi Liga 2 musim 2020.

Bruno sudah bergabung dalam latihan Persis sejak sekitar dua pekan lalu. Setelah menjalani masa trial, tim pelatih kemudian memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk mengontraknya. Bruno yang berposisi sebagai bek tengah diharapkan mampu menjadi benteng kokoh pertahanan Persis musim 2020.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Mantan Ketum PPP Romahurmuziy Dituntut 4 Tahun Penjara

Ia kemudian mencapai kata sepakat dan telah meneken kontrak untuk menjadi bagian skuad Persis. Bruno mengaku lega sekaligus gembira bisa bergabung dengan Persis. Menurutnya, ia sudah meraih kesepakatan dan menandatangani kontrak profesional.

"Saya sudah tanda-tangan kontrak untuk satu musim di Persis. Tentu saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini," ungkap Bruno saat ditemui awak media seusai latihan Persis di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (6/1/2020) pagi.

Musim lalu, pemain yang mendapatkan status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) kurang dari setahun lalu itu membela Sriwijaya FC. Pada tengah musim, ia kemudian hengkang ke PSMS Medan. Dalam karier profesionalnya di Indonesia, ia menjadi bintang di Arema Indonesia pada Indonesian Super League (ISL) musim 2007-2008.

Fantastis, Total Warisan Lina untuk Anak-Anak Sule Rp1 Miliar Lebih

Bruno mengatakan sangat termotivasi dengan tim. Namun, dia berharap seluruh pihak bahu-membahu membangun dan mendukung Persis pada kompetisi mendatang. "Persis sangat serius menatap kompetisi musim depan. Saya sangat termotivasi membawa tim ini promosi ke Liga 1," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya