SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Reino Barack memberikan kode perihal pernikahannya dengan Syahrini yang digelar di Jepang, Rabu (27/2/2019). Reino menunggah foto ilustrasi Masjid Tokyo Camii, Jepang di Instagram, ditambah dengan petikan doa setelah akad.

Meski belum juga mengunggah foto pernikahan, keduanya menjawab rasa penasaran warganet dengan unggahan berisi doa-doa dengan latar belakang masjid tempat mereka menikah.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Reino mengunggah tiga foto berisi doa, pada Kamis (28/2/2019), salah satunya adalah doa suami kepada istri setelah akad nikah dan walimah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan Aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya.”


Reino juga menuliskan kata-kata yang sama dengan Syahrini dalam bagian keterangan fotonya yakni #EnergyOfAkad.

Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan sangat tertutup dan hanya mengundang keluarga serta kerabat terdekat.

Syahrini dan Reino dinikahkan oleh seorang penghulu yang merupakan staf dari KBRI, sedangkan saksi nikah yang ditunjuk oleh kedua mempelai adalah KH Quarish Shihab dan pengusaha Rachmat Gobel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya