SOLOPOS.COM - Revi Mariska dan suaminya (Instagram @lambe_turah)

Revi Mariska resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Lama tak muncul di layar kaca, Revi Mariska, muncul dengan kabar mengejutkan. Aktris seksi mengumumkan pernikahannya lewat akun Instagram, Minggu (25/2/2018).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Wanita 31 tahun itu mengunggah foto dirinya dalam balutan kebaya berwarna merah. Revi Mariska memamerkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manisnya.

Akun Instagram gosip @lambe_turah seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (28/2/2018), mengunggah foto Revi Mariska dan suami berdiri di depan pelaminan. Keduanya mengenakan baju pengantin adat Minangkabau bernuansa merah muda.

Baca juga:

Revi Mariska tampak menggandeng mesra sang suami. Senyum bahagia mengembang di wajah pasangan pengantin baru ini.

Namun, warganet justru fokus ke suami Revi. Jika dilihat dari penampakan fotonya, suami Revi tampaknya berusia jauh lebih tua.

Gua pikir td it lg foto am bapak.y .. trnyta laki.y .. waduuhh hehehe,” kata akun sari_0192.

Itu foto sama bokap atau sama eyangnya ga sih? Gue bingung,” timpal akun yusly.batique.

“Walaupun tua asal bukan suami orang ya gak apa2. sama2 single. dari pada ngerebut laki orang. Samawa ya buat Revi dan suami, bahagia sampai maut memisahkan Aamiin,” bela akun the24label.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya