SOLOPOS.COM - Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella (Instagram @laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella mengunggah fotonya bersama suami dan anak tirinya.

Solopos.com, SOLO – Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan pengusaha Malaysia Engku Emran, Jumat (8/9/2017). Setelah resmi menyandang status istri, Bella pun semakin rajin mem-posting foto-foto mesranya bersama sang suami dan anak tirinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sederet foto prewedding hingga momen kebersamaannya dengan keluarga barunya diunggah di akun Instagramnya @laudyacynthiabella. Salah satu kumpulan foto yang diunggah Bella adalah saat ia bersama dengan Aleesya, buah cinta suaminya dengan sang mantan istri.

“Aku mencintainya sepenuh hati. Dan sebagai gantinya, Allah memberi saya harya yang tak ternilai harganya. “Alessya” #BAE,” tulis Bella, Minggu (10/9/2017).

I love him with all my heart. And in return, Allah gave me a priceless treasure. “Aleesya” ???? #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Foto selanjutnya, Bella memamerkan fotonya dengan sang suami, Engku Emran saat menjalani foro pre-wedding di Padang, Sumatra Barat. Bella mengucap syukur kepada Tuhan yang telah mempertemukannya dengan jodoh yang telah ia nantikan. “Aku tak bisa menggambarkan perasaanku sekarang. Aku hanya mengatakan betapa aku sangat diberkati, aku menemukan jodohku InsyaAllah hingga jannah… dan terima kasih Allah SWT,” tulis Bella.

Di unggahan selanjutnya, Bella juga mempostinf fotonya bersama Engku Emran. Tak banyak caption yang ia tulis. “Hey suami #BAE,” tulisnya sembari membubuhkan emoticon love.

Hey suami?? #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Serangkaian unggahan Bella sukses membuat netizen dibuat terbawa perasaan (baper) hingga iri dengan keromantisan mereka. Ucapan doa dan selamat pun mengalir di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya