Resmi Menikah, Ini Mahar Roger Danuarta untuk Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram-@dierabachir)

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas papan atas Indonesia, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, resmi menikah, Sabtu (17/8/52019). Pernikahan artis ini digelar secara tertutup di kediaman Cut Meyriska di Medan, Sumatra Utara.

Roger Danuarta mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Dia memberikan mahar berupa emas seberat 150 gram kepada Cut Meyriska yang telah menjadi istrinya itu.

“Prosesi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berjalan lancar. Roger Danuarta memberikan mahar 150 gram emas,” terang Turini, penghulu yang menikahkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska seperti dilansir Detik.

Dalam foto unggahan fotografer Diera Bachir di Instagram @dierabachir, Roger Danuarta dan Cut Meyriska tampil mengenakan busana serba putih. Roger Danuarta memakai baju pengantin yang dipadukan dengan kain songket sebagai bawahan.

Sementara Cut Meyriska tampil menawan dengan gaun pengantin putih. Riasan wajahnya terlihat begitu memesona. Raut bahagia terpancar jelas di raut wajah pasangan artis yang diabadikan dalam foto tersebut.

Pernikahan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta digelar di Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Medan. Pernikahan digelar secara tertutup. Hanya tamu undangan dan kerabat dekat saja yang diperkenankan menyaksikan momen sakral tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom