SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Delon akhirnya resmi dengan Yeslin Wang. Delon pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia. Usai resmi menjadi pasangan suami-istri, Delon menyanyikan lagu untuk sang istri di depan ratusan tamu.

“Saya mau nyanyi, judulnya Hanya Dirimu, lagu yang benar-benar baru dan fresh, yang khusus saya nyanyikan di sini untuk Yeslin sebagai istri pertama dan terakhir saya,” ujarnya di Gereja Katolik Petrus Paulus, Mangga Besar, Jakarta Barat, Jumat (20/5/2011).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Usai melantunkan lagu, pemilik Nama Asli Alexander Liauw Delon Thamrin itu pun mengucap rasa syukur karena telah dipersatukan dengan sang istri tepat di hari ulang tahunnya. “Senang sekali, saya juga mau mengucapkan terimakasih kepada Tuhan, karena Dia kita bisa dikuduskan, disatukan.” Tandasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Delon menikahi Yeslin setelah berpacaran selama satu tahun. Ia pertama kali bertemu Yeslin saat syuting video klip Negeri di Awan.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya