SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Nasmoco Group resmi meluncurkan produk terbaru Toyota, New Avanza dan New Veloz di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Peluncuran kedua produk PT Toyota Astra Motor (TAM) itu digelar Nasmoco Group di Rosti Café, Jl. Pandanaran, Kota Semarang, Rabu (16/1/2019).

Kehadiran New Avanza dan New Veloz ini diharapkan mengikuti jejak pendahulunya yang mampu merajai pasaran mobil jenis MPV, baik secara nasional maupun di Jateng. Sejak diperkenalkan 2003 silam, Avanza menjadi mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) terlaris dengan total penjualan mencapai 1,7 juta unit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski persaingan industri otomotif semakin ketat, posisi Avanza hingga kini belum tergoyahkan. Di tahun 2018 lalu, Avanza bahkan membukukan penjualan 82.617 unit, yang membuatnya menjadi market leader di segmen low MPV dan juga mobil terlaris secara nasional.

“Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Kami besyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Selain itu Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk penjualan 1 juta unit tercepat. Kami optimistis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai lebih,” ujar President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata, dalam keterangan resmi.

Memasuki 15 tahun kehadiran di Indonesia, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman. Kendati demikian, New Avanza dan New Veloz tidak meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik dan mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda atau pelek makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas.

Sementara, tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz. Desain trapesium pada grille menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

“Berbagai kelebihan yang dimiliki New Avanza dan New Veloz menjadikan mobil ini tetap menjadi pilihan pelanggan setianya. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan setia Nasmoco dan Toyota di Jateng dan DIY karena sejak diperkenalkan pada 2003, hingga kini Avanza telah terjual lebih dari 1,7 juta unit. Semoga New Avanza dan New Veloz senantiasa menjawab kebutuhan pasar di Indonesia,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya