Tutup Iklan

Resmi Mengaspal di Jateng, New Avanza & New Veloz Tampil Lebih Stylish

Nasmoco Group resmi meluncurkan produk terbaru Toyota, New Avanza dan New Veloz di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Peluncuran kedua produk PT Toyota Astra Motor (TAM) itu digelar Nasmoco Group di Rosti Café, Jl. Pandanaran, Kota Semarang, Rabu (16/1/2019).

Resmi Mengaspal di Jateng, New Avanza & New Veloz Tampil Lebih Stylish

SOLOPOS.COM - Jajaran direksi Nasmoco Group dan PT TAM saat memperkenalkan New Veloz di Semarang, Rabu (16/1/2019). (Semarangpos.com-Humas Nasmoco Group)

Solopos.com, SEMARANG — Nasmoco Group resmi meluncurkan produk terbaru Toyota, New Avanza dan New Veloz di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Peluncuran kedua produk PT Toyota Astra Motor (TAM) itu digelar Nasmoco Group di Rosti Café, Jl. Pandanaran, Kota Semarang, Rabu (16/1/2019).

Kehadiran New Avanza dan New Veloz ini diharapkan mengikuti jejak pendahulunya yang mampu merajai pasaran mobil jenis MPV, baik secara nasional maupun di Jateng. Sejak diperkenalkan 2003 silam, Avanza menjadi mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) terlaris dengan total penjualan mencapai 1,7 juta unit.

Meski persaingan industri otomotif semakin ketat, posisi Avanza hingga kini belum tergoyahkan. Di tahun 2018 lalu, Avanza bahkan membukukan penjualan 82.617 unit, yang membuatnya menjadi market leader di segmen low MPV dan juga mobil terlaris secara nasional.

“Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Kami besyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Selain itu Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk penjualan 1 juta unit tercepat. Kami optimistis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai lebih,” ujar President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata, dalam keterangan resmi.

Memasuki 15 tahun kehadiran di Indonesia, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman. Kendati demikian, New Avanza dan New Veloz tidak meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan desain garnish yang menarik dan mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran pada roda atau pelek makin memperkuat penampilan New Avanza yang semakin berkelas.

Sementara, tampilan yang lebih kuat terlihat pada New Veloz. Desain trapesium pada grille menjadikan New Veloz terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

“Berbagai kelebihan yang dimiliki New Avanza dan New Veloz menjadikan mobil ini tetap menjadi pilihan pelanggan setianya. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan setia Nasmoco dan Toyota di Jateng dan DIY karena sejak diperkenalkan pada 2003, hingga kini Avanza telah terjual lebih dari 1,7 juta unit. Semoga New Avanza dan New Veloz senantiasa menjawab kebutuhan pasar di Indonesia,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Covid-19 Varian India di Kudus, Ini Langkah Gubernur Ganjar

Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, meminta sejumlah pemerintah kabupaten di Jateng mencanangkan gerakan di rumah saja.

2 SMKN Jogja Ini yang Masuk Top 1.000 Sekolah Terbaik

Jogja punya sekolah menengah kejuruan negeri terbaik yang bisa lolos dalam Top 1.000 sekolah terbaik nasional berdasarkan nilai rerata TPS UTBK tertinggi pada tahun 2020.

Braak, Sepeda Motor Terjepit Seusai Tabrak Bus BST Dekat Flyover Purwosari Solo 

Kecelakaan lalu lintas antara Bus BST dan sebuah sepeda motor terjadi di Jl. Slamet Riyadi atau sisi timur Flyover Purwosari pada Minggu (13/6/2021)

Solo Uji Coba Angkutan Bus Listrik dan Bus Low Deck, Lewat Koridor Mana?

Bus listrik dan bus low deck segera diuji coba di jalanan Kota Solo, rencananya angkutan feeder juga akan diganti mobil bertenaga listrik.

Tradisi Memanggil Jin di Daerah Ini Jadi Atraksi Wisata

Tarian yang berisi tradisi memanggil jin ini telah menjadi bagian dari pertunjukan untuk menyambut tamu-tamu penting yang datang.

Tanpa Lelah, Petugas Rutin Sterilisasi Asrama Haji Donohudan Boyolali

Sterilisasi kawasan Asrama Haji Donohudan di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, terus dilakukan untuk menekan potensi persebaran Covid-19.

Tahu Bakso, Kudapan Khas Ungaran yang Bikin Nagih

Selain dikenal dengan lumpia dan juga bandeng presto, Semarang juga memiliki jajanan khas, yaitu tahu bakso yang aslinya berasal dari Kota Ungaran.

Covid-19 India di Kudus, Gubernur Ganjar Minta Petugas Lebih Waspada

Petugas yang menangani pasien Covid-19 di  Kudus meningkatkan kewaspadaan menyusul terdeteksinya persebaran Covid-19 varian India di sana.

2 Bulan Pelonggaran Kegiatan, Kasus Covid-19 di Wonogiri Tambah 1.200 Lebih

Selama dua bulan pelonggaran kegiatan warga di Kabupaten Wonogiri berlangsung, jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah lebih dari 1.200 orang.

Orang Tua Wajib Tahu, Ini Cara Menanamkan Pendidikan Karakter Anak

Pendidikan karakter yang dipahami secara parsial dan tidak tepat sasaran justru bersifat kontraproduktif bagi pembentukan karakter anak.

Pemerintah Dukung UMKM Banyumas dengan Dana Hibah

Pemerintah Kabupaten Banyumas menyalurkan dana pinjaman bergulir yang sudah merupakan program bantuan rutin kepada  pelaku UMKM.

Prabowo Sebut Belanja Alutsista Rp1,7 Kuadriliun Instruksi Jokowi

Menhan Prabowo Subianto menyebut Jokowi punya grand design pengadaan alutsista dengan perhitungan hingga 25 tahun untuk diwujudkan.