SOLOPOS.COM - Redmi Note 4A (NDTV Gadgets)

Xiaomi merilis Redmi Note 5A.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi merilis smartphone teranyarnya dengan harga terjangkau. Redmi Note 5A dengan ukuran dan model yang lebih kecil ketimbang pendahulunya, Redmi 4A dibanderol dengan harga US$91 atau setara Rp1,2 juta.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

GSM Arena sebagaimana dikutip Antara, Selasa (17/10/2017), memberitakan pengguna akan mendapatkan layar 5 inci dengan resolusi 720p dan chipset Snapdragon 425. Ponsel tersebut menjalankan MIUI 9 dan dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan 16GB yang dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD (terdapat slot dual SIM hybrid).

Redmi 5A memiliki kamera utama 13MP (f/2.2) dan kamera depan 5MP (f/2.0). Sedangkan untuk video, pengguna akan mendapatkan resolusi 1080p @30fps.

Selain memiliki nomor model yang berurutan, ponsel tersebut tidak terasa seperti upgrade besar untuk Redmi 4A. Dimensi fisik ponsel tersebut pada dasarnya tetap sama, sementara kapasitas baterai 3.000 mAh.

Xiaomi Redmi 5A sementara hanya tersedia di China. Pembeli bisa mendapatkannya dari toko online termasuk Xiaomi Mall, JD.com dan Lynx.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya