SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Facebook akhirnya meluncurkan aplikasi baru yang disebut-sebut menjadi pesaing Tik Tok. Aplikasi ini sengaja diluncurkan khusus untuk anak muda. Facebook memang ingin menggaet pasar anak muda dengan merilis aplikasi yang diberi nama Lasso.

Dikutip The Verge, Senin (12/11/2018), kehadiran Lasso diumumkan melalui akun Twitter Product Manager Facebook, Andy Huang. Kehadiran Lasso juga dikonfirmasi oleh Product Manager Lasso, Bowen Pan, lewat akun Twitter-nya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat Lasso pengguna dapat merekam aktivitas dengan alunan. Fitur tersebut mirip dengan yang ada Tik Tok. Aplikasi ini juga memungkinkan merekam klip pendek. Kini, aplikasi telah tersedia di IOS dan Android.

“Lasso adalah aplikasi baru yang dapat dipakai membuat video singkat dan menghibur. Kami sangat senang aplikasi tersebut akhirnya meluncur. Ini dapat menjaring lebih banyak pengguna dari kalangan pemuda,” demikian penjelasan Facebook.

Pengguna dapat masuk ke aplikasi Lasso lewat Instagram atau Facebook. Selanjutnya, pengguna harus mengatur aplikasi Lasso untuk mengakses ke halaman profil, foto, dan videonya. Setelah itu, pengguna bebas membuka berbagai banyak video yang tersedia di platform tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya