SOLOPOS.COM - Kevin Gomes (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Bek Kiri Persis Solo, Kevin Gomes, resmi  berpisah dengan laskar Sambernyawa menjelang putaran kedua Liga 1 2022/2023 dimulai.

Kabar kepergian Kevin Gomes telah diumumkan secara resmi oleh Persis Solo lewat akun media sosial mereka pada Kamis (12/1/2023) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kevin Gomes merupakan rekrutan Persis Solo setelah promosi ke Liga 1 2022/2023. Pemain bernama lengkap Kevin Gomes de Oliveira itu merupakan pelapis bek kiri utama Abduh Lestaluhu.

Performanya yang belum konsisten di musim ini membuatnya kesulitan mendapat tempat di skuad utama. Meski demikian pada akhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Kevin Gomes sempat menunjukkan peningkatan penampilan.

Kepergian Kevin Gomes ditanggapi oleh kapten Persis Solo saat ini, Jaimerson Xavier, yang berharap rekannya tersebut selalu sukses di mana saja ia berada.

“Sukses besar, saudaraku, sangat senang bekerja dengan Anda. Saya berharap Anda sukses, Anda adalah fenomena, Tuhan memberkati Anda,” tulis Jaime di unggahan story Instagram-nya.

Senada dengan Jaime, Fabiano juga mendoakan mantan pemain Persita Tangerang itu supaya sukses setelah berpisah dengan Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya