SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Raditya Dika dan Anissa Aziza. Pasangan selebritas ini akhirnya dikaruniai anak pertama. Anissa Aziza melahirkan buah cintanya dengan Raditya Dika, Senin (6/5/2019).

Sebagai ayah, Raditya Dika sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Dia pun mengumumkan kelahiran putri kecilnya lewat selembar foto di akun Instagram pribadinya, @raditya_dika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut menunjukkan jari Raditya Dika dan Anissa Aziza yang digenggam tangan kecil Alinea Ava Nasution. Lewat foto tersebut dia mengucapkan selamat datang ke dunia bagi pelita hatinya itu. “Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution,” tulis Raditya Dika.

Nama anak Raditya Dika memiliki arti yang sangat indah. Nama tersebut memberikan cerita yang manis bagi kehidupan rumah tangga Raditya Dika dan Anissa Aziza. “Semoga seperti namamu, kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua,”sambung Raditya Dika.

Selanjutnya, Raditya Dika menunjukkan fotonya saat memperhatikan putri kecilnya. Dia tampak sangat kagum melihat bayi yang baru lahir tersebut. Gaya unik Raditya Dika itu sontak menyita perhatian netizen. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik kepada Raditya Dika yang telah menjadi ayah.

“Wah, selamat ya. Semoga ibu dan bayi sehat selalu,” tulis Luna Maya lewat akun @lunamaya.

“Selamat Bang Radit. Semoga anaknya jadi youtuber saingannya Raditya Dika ya bang,” imbuh @idrissujaka.

Selamat ya. Semoga mirip Kak Anissa saja deh,” lanjut @desiwindakh_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya