SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

google.imageKebahagian sedang menyapa striker Napoli, Edinson Cavani. Pemain internasional Argentina itu akhirnya resmi menyandang status sebagai seorang ayah.

Sang istri tercinta telah melahirkan buah hati mereka pada Selasa (22/3/2011) waktu setempat. Anugrah itu jelas disambut dengan riang gembira oleh Cavani. Beberapa golnya belakangan ini sudah didedikasikan untuk sang putra, bahkan ketika sang bayi belum hadir ke dunia.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pemain yang menjadi ujung tombak andalan Napoli ini juga sudah memilih nama untuk anaknya. Cavani junior diberi nama Bautista. Kehadiran Bautista membuat kehidupan Cavani makin lengkap. Apalagi saat ini performa Napoli sedang moncer. Klub yang berbasis di Naples itu bercokol di peringkat ketiga klasemen Seri-A, defisit tiga poin di belakang pemuncak klasemen, AC Milan. Pintu menuju gelar scudetto pun masih terbuka.

Seperti dilansir footballitaliano.org, ketika melesakkan sepasang gol ke gawang Cagliari akhir
pekan lalu, Cavani melakukan selebrasi unik.

Setelah mencetak gol kedua di menit ke-69, ia merayakannya dengan sebuah tarian unik bersama Marek Hamsik dan Ezequiel Lavezzi. Tarian kreatif yang memancing senyum para suporter Napoli.

Untuk merayakan kelahiran putranya, Cavani juga sudah merencanakan selebrasi menarik lainnya.
Kreasi itu bakal ditampilkannya jika mampu dia mampu menjebol gawang Lazio pada pertandingan Seri-A, 3 April mendatang. Laga ini sangat penting jika Napoli ingin menjaga ambisi ke tangga juara. Selebrasi apa yang sudah disiapkannya?

Ternyata, Cavani akan meniru selebrasi yang pernah dilakukan pemain Brazil, Bebeto. Masih ingat kan gerakan perayaan gol Bebeto yang terkenal itu? Ya, gerakan mengayun-ngayunkan tangan seperti sedang menimang bayi.

yms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya