SOLOPOS.COM - Indadari dan Caisar YKS (Youtube)

Indadari layangkan gugatan cerai kepada Caisar.

Solopos.com, SOLO – Indadari resmi melayangkan gugatan kepada Caisar Putra Aditya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan cerai Indadari diurus oleh kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Sudah, di PA Depok. Baru, hari ini sudah masuk, soalnya pengacara yang urusin sih,” ujar Indadari melalui sambungan telepon kepada awak media, Senin (4/9/2017).

“Bulan ini sih ngajuinya, nunjuk pengacara dari seminggu yang lalu ya. Mungkin karena libur weekend kayaknya masuknya hari ini deh ya, mungkin. Karena pengacara aku yang masukin sih. Tapi di tulisanya sudah masuk, sudah proses,” lanjutnya seperti dikabarkan Okezone.

Indadari mengungkapkan alasannya menggugat cerai adalah mengabulkan salah satu keinginan Caisar. Demi kebaikan bersama, ia memikirkan matang-matang permintaan suaminya itu, dan akhirnya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

“Oh ini kan karena Caisar meminta saya untuk cepat mengurus, terus ya sudah ya mungkin ya sudah Ciasar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain, saya juga mungkin. Kan sudah sah secara agama mungkin juga alangkah baiknya jika sah berpisah dengan hukum negara juga,” ungkap Indadari.

Kendati demikian, Indadari mengaku masih menjalin hubungan komunikasi dengan pria yang menikahinya pada 2014 lalu ini. Dalam komunikasi itu, Caisar meminta Indadari untuk mengirimkan bukti surat gugatan cerainya.

“Masih ding masih ada komunikasi. Lihat dong suratnya, kayak tadi pagi masih SMS, “mau lihat surat gugatan” gitu ya sudah saya bilang via Whatsapp saja ya gitu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya