SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Posisi Plt Ketua Umum PSSI kini diduduki oleh Gusti Randa. Gusti menggantikan Joko Driyono yang kini ditetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti dugaan pengaturan skor.

Gusti ditetapkan sebagai Plt Ketum PSSI lewat rapat Komite Eksekutif (Exco), Selasa (19/3/2019). “Benar, saya mendapat amanat untuk menjadi Plt Ketua Umum PSSI. Keputusan diambil dalam rapat Komite Eksekutif hari ini,” katanya seperti dikutip dari Suara.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Posisi Plt Ketum PSSI sebenarnya baru dijabat oleh Joko Driyono. Jokdri, sapaan akrabnya, menjadi plt setelah Edy Rahmayadi mundur dari Ketum PSSI pada Kongres di Nusa Dua, Bali, 20 Januari 2019 lalu. Namun hanya 2 bulan menjabat, Jokdri harus meletakkan jabatannya sebagai plt Ketum PSSI karena terjerat kasus.

Tugas Gusti sebagai Plt Ketum PSSI pun terbilang berat. Pasalnya, kondisi sepak bola Indonesia tengah carut marut akibat kasus pengaturan skor yang mencuat. Tugas terdekat Gusti adalah mempersiapkan agenda KLB.

Namun sebelum merealisasikan agenda tersebut, dia beserta anggota Komite Eksekutif bakal menggelar rapat terlebih dahulu. “Program saya Liga 1 selain KLB. Dua tugas itu menjadi prioritas saya setelah mendapat kepercayaan sebagai Plt Ketua Umum,” kata Gusti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya