SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi, resmi berlabung ke Madura United (MU). Zulfiandi pindah ke Madura United setelah kontraknya bersama Sriwijaya FC habis.

Dikutip dari Suara.com, Zulfiandi diikat kontrak oleh Madura United selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut, Zulfiandi akan mengenakan jersey bernomor punggung 35.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan tidak mudah mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Aceh itu. Pasalnya, banyak klub dari luar Indonesia yang juga menginginkan jasanya.

“Tidak mudah mendapatkan tanda tangan Zulfiandi, karena yang berminat terhadap pemain ini tidak hanya dari klub Liga 1 Indonesia, tapi cukup banyak dari Thailand dan Malaysia,” kata Haruna Soemitro di akun Instagram resmi klub @maduraunited.fc

“Tapi pendekatan lebih awal adalah kunci mendapatkan pemain ini. Ibarat cinta itu karena pandangan pertama,” jelasnya.

Zulfiandi merupakan pemain ketiga jebolan timnas Indonesia yang bergabung dengan Madura United. Sebelumnya, mereka resmi memperkenalkan Andik Vermansah dan Muhammad Ridho yang membela Skuat Garuda di Piala AFF 2018 lalu, sebagai pemain baru.

Andik Vermansah didatangkan Madura United dari Kedah FA usai kontraknya habis. Sedangkan Muhammad Ridho didapat dari Borneo FC dengan status bebas transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya