SOLOPOS.COM - Ramadhan Sananta memegang dokumen kontrak setelah resmi menjadi pemain Persis Solo. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Ramadhan Sananta resmi gabung dengan Persis Solo untuk Liga 1 mulai musim 2023/2024. Jangka waktu kontrak yang diberikan Persis Solo kepada Ramadhan Sananta lumayan panjang.

Ramadhan Sananta secara resmi diumumkan melalui akun media sosial Twitter @persisofficial pada Rabu (7/6/2023) malam WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk ukuran pemain Liga 1, Ramadhan Sananta mendapat kontrak dari Persis Solo dengan jangka waktu lumayan panjang yaitu selama dua tahun atau hingga Mei 2025.

Setelah resmi gabung Persis Solo, Ramadhan Sananta meminta doa dan dukungan dari suporter agar ia dapat menunjukkan kontribusi terbaik bersama tim untuk musim depan.

“Mohon dukungannya kepada semua suporter, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Saya bersama tim akan menunjukkan hasil kerja keras, bermain kompak dan meraih poin-poin penting di musim depan. Semoga kita dapat menyelesaikan musim dengan berada di papan atas,” kata Ramadhan Sananta.

Sementara itu, Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok, sangat yakin dengan kehadiran Ramadhan Sananta akan berdampak positif bagi tim. Edwin juga yakin Sananta dapat menunjukkan potensi terbaiknya.

“Semua yang menonton Liga 1 musim lalu dan juga perjalanan Timnas Indonesia U-22 pasti sangat memahami kapabilitas dari (Ramadhan) Sananta. Ia sangat kuat, pergerakan yang bagus, penyelesaian akhir yang baik dan visi bermain yang luar biasa. Ia juga dapat menggunakan kaki terlemahnya dengan baik. Potensi pemain ini sangat luar biasa,” kata Edwin.

Edwin tidak memungkiri bahwa tidak hanya Persis Solo yang tertarik untuk mendapatkan servis dari Ramadhan Sananta. Terdapat banyak klub yang mencoba menawarkan gaji lebih tinggi, namun Ramadhan Sananta justru tertarik bergabung dengan Persis Solo karena rencana tim musim depan yang jauh lebih menarik.

“Sananta bisa memilih klub lain dengan tawaran yang lebih tinggi, namun ia memilih Persis Solo karena rencana yang kita tawarkan membuatnya sangat tertarik,” kata Edwin.

Ia menambahkan telah berbincang dengan pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, terkait mendatangkan Ramadhan Sananta. Sang pemain juga telah berbincang dengan beberapa teman-temannya yang ada di Persis Solo. Rekan-rekan Sananta meyakinkannya untuk menjadi bagian dari Laskar Sambernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya